PDAM Giri Menang Kembali Raih Juara


Foto bersama sebelum bertanding di partai final dan keluar sebagai juara

Perusahaan berplat merah PDAM Giri Menang patut berbangga atas prestasi-prestasi dan peraihan yang telah didapatkan, selain memborong peraihan penghargaan di ajang penilaian bergengsi Top BUMD 2018 yang diselenggarakan oleh BusinessNews Indonesia bersama Asia Business Research Center, kini nama PDAM kembali dibuat harum oleh beberapa atlet bulutangkisnya yang mampu menjadi juara dalam perhelatan pertandingan bulutangkis dalam acara Pegadaian Open Cup 2018.

Kegiatan pertandingan Bulutangkis Pegadaian Open Cup 2018 Diikuti kurang lebih 900 an atlit yang tersebar di seluruh Nusa Tenggara Barat (NTB) dan terdiri dari berbagai lintas Instansi, Lembaga, Umum dan Club yang terbagi menjadi beberapa kelas kelompok usia,

Dua atlit dari pegawai PDAM Giri Menang, Lalu Muhammad Aziz Iqbal dan Komang Pande Astawa mampu menjuarai puncak pertandingan di partai paling bergengsi yakni di partai Ganda Dewasa Putra setelah berhasil mengandaskan atlit dari Kabupaten Sumbawa Besar, yakni Dian Hadi dan Agung Putra dengan skor 16-21, 21-13, 21-14.

Dengan skor tersebut atlit pasangan Ganda Putra PDAM Giri Menag dipastikan menjadi juara pada kejuaraan bulutangkis dengan total hadiah mencapai 30 juta dan berhak atas penghargaan berupa uang tunai,medali dan piagam penghargaan.

Peraihan prestasi tersebut semoga akan tetap menjadi motivasi bagi insan PDAM Giri Menang agar tetap menjadi yang terdepan dalam sebuah kompetisi. Kerja keras tidak akan pernah ingkar dengan hasilnya. Selain mendapatkan peraihan prestasi dibidang air minum, PDAM juga mampu menjadi juara dibidang yang lain, salah satunya dibidang Olah raga.