Sambut Ramadhan Dengan Saling Memaafkan


Suasana salam-salaman untuk saling memaafkan dalam rangka memasuki bulan Ramadhan 1439 H

Mataram. Menjelang masuknya bulan suci Ramadhan dan idul fitri 1439 H, demi menjaga kekhusyukan dalam menjalankan ibadah puasa, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Giri Menang melaksanakan tradisi salam-salaman dalam rangka saling memaaf-maafkan antara jajaran direksi dan seluruh pegawai. Kegiatan salam-salaman sebelum memasuki bulan Ramadhan tersebut sudah menjadi tradisi/budaya yang rutin dilaksanakan dilingkungan PDAM.

Kegiatan tersebut dilakukan seusai rutinitas apel pagi yang dilaksanakan pada Rabu, 16 Mei 2018 bertempat dihalaman kantor PDAM Giri Menang di Mataram. Seluruh jajaran Direksi diikuti jajaran Kepala Bagian ikut mengambil barisan untuk melakukan salam-salaman dan diikuti seluruh pegawai lainnya.

Kegiatan tersebut tak lain tujuannya hanya untuk saling memaafkan, untuk mensucikan diri dalam rangka memasuki bulan suci yang penuh berkah. Hal tersebut juga sangatlah dianjurkan didalam ajaran agama kita dimana saja dan kapan saja. Selain untuk saling memaafkan, hal tersebut juga sangat bermanfaat untuk membangun hubungan dalam kehidupan social.

Semoga Ramadhan kali ini bisa kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk mendapatkan ampunan dan ridhonya serta diberkahi dan diterima amal ibadah kita oleh Allah Subhanahu Wata’ala. Amin.