PDAM Giri Menang Bagikan 1.500 Paket Sembako


Dokumentasi kegiatan ceremonial pembagian 1500 paket sembvako

Giri Menang.  Perushaan Daerah Air Minum (PDAM) Giri Menang dalam rangkaian HUT PDAM Giri Menang ke-38 Tahun menggelar bakti sosial dengan membagikan 1.500 paket sembako secara gratis yang diberikan kepada masyarakat yang bermukim di sekitar sumber air di Kawasan Narmada dan Lingsar.

Selain pembagian sembako gratis, PDAM juga membagikan sejumlah mimbar yang diperuntukkan bagi masjid yang sudah tidak layak. Serta pemberian paket tandon dan pompa air bagi masjid dan musholla yang membutuhkan, hingga pembagian paket peralatan sekolah bagi anak-anak yatim dan piatu.

Kegiatan yang sekaligus dirangkaikan dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PDAM Giri Menang yang Ke-38 ini diharapan sebagai upaya mendekatkan dan wujud kepedulian perusahaan daerah pada masyarakat. Sebab, ditengah pelayanan PDAM yang masih terbatas diakui belum mampu sepenuhnya memberikan kepuasan bagi pelanggan dan masyarakat.

“Harapan kami agar kerjasama dengan masyarakat terus dilakukan. Dalam rangka menjaga sumber air dan lingkungan, karena ini menjadi tanggung jawab kita bersama,” papar Direktur Utama PDAM Giri Menang, L. Ahmad Zaini disela-sela sambutan pembagian ribuan paket sembako di Gedung Seni dan Budaya Narmada, Lobar, kemarin (7/6)

Sekretaris Daerah Kab. Lombok Barat H. Moch. Taufiq menambahkan, Pemkab Lobar sangat mengapresiasi atas apa yang dilakukan PDAM Giri Menang kepada masyarakat. Mengingat kegiatan ini adalah rangkaian HUT dan dilakukan pada bulan suci Ramadhan, diharapkan menjadi rahmat dan keberkahan bagi semua pihak.

“Dengan memanfaatkan bulan penuh berkah ini, semua tindakan sunah dibalas dengan pahala wajib, yang wajib pun pahalanya menjadi berlipat-lipat. Insya Allah apa yang dilakukan PDAM Giri Menang adalah berkah,” tegasnya

Dengan pembagian sembako dan sumbangan lainnya, menunjukkan PDAM Giri Menang bersatu dengan masyarakat. Pihaknya pun mengimbau agar perusahaan daerah ini untuk terus meningkatkan pelayanan dan prestasi.

“terpenting jaga sumber air kita, jangan sampai kekurangan, apalagi penduduk semakin bertambah tentu sumber akan ikut berkurang,” tutup Taufiq.