PDAM Giri Menang Sebar Sembako Untuk Tenaga Harian Lepas


Simbolis penyerahan sembako oleh Direktur Utama PDAM Giri  Menang L. Ahmad Zaini kepada perwakilan pekerja tenaga harian lepas.

Mataram. Jum’at 8 Juni 2018, setelah dilaksanakannya apel pagi, seluruh karyawan/tiseperti biasa langsung menuju aula untuk mengikuti kegiatan Imtaq yang memang rutin dilakukan di PDAM. Ada yang berbeda pada Imtaq kali ini karena dilaksanakan sekaligus dengan salah satu rangkaian kegiatan HUT PDAM Giri Menang Ke-38, yakni pembagian sembako.

Setelah sehari yang lalu dilaksanakan pembagian sembako kepada masyarakat di sekitar sumber air di Gedung Budaya Narmada, pada kesempatan kali ini dilaksanakan kegiatan yang sama, sekitar ±300 paket sembako yang akan di distribusikan kepada petugas cleaning service, penjaga sumber, satpam, petugas pemutusan dan penyambungan Gunungsari, Mataram, Gerung, Ooutsourcing pembaca meter, petugas pergantian meter, petugas distribusi Gunungsari, Mataram dan Gerung.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan penyerahan secara simbolis oleh Direktur Utama PDAM Giri Menang, L. Ahmad Zaini didampingi oleh Direktur Teknik dan Direktur Umum dan selanjutnya diserahkan oleh panitia kepada masing-masing kordinator penerima.