Apel Paripurna HUT PDAM Giri Menang Ke-38


Suasana Apel Paripurna HUT PDAM Giri Menang Ke-38

Dirgahayu PDAM Giri Menang Ke-38. 38 Tahun sudah kami berkiprah untuk melayani kebutuhan air bagi masyarakat.

Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 38 ini mari kita jadikan sebagai momentum untuk membangun semangat kebersamaan dan terus meningkatkan kinerja perusahaan. Semoga dengan semangat kebersamaan itu pula, kami, PDAM Giri Menang akan semakin siap untuk melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, menghadapi tantangan serta persaingan dimasa yang akan datang.

“Usia 38 Tahun adalah puncak prestasi yang dimiliki oleh seseorang. Usia yang sangat matang untuk menunjukkan jati diri, prestasi dan kemampuan terbaiknya. Begitu juga dengan PDAM Giri Menang.” Ujar Direktur Utama PDAM Giri Menang, L. Ahmad Zaini dalam sambutannya

Keberhasilan yang diraih PDAM sampai saat ini merupakan jerih payah kita bersama menuju kearah yang lebih baik. mempersembahkan kemampuan terbaik untuk perusahaan demi kepentingan masyarakat.

Semoga di usia yang ke 38 ini PDAM Giri Menang senantiasa patut menjadi contoh bagi PDAM lain dan tetap konsisten untuk memberi manfaat bagi orang-orang disekitar kita dan masyarakat khususnya.

 

JAYALAH SELALU PDAM GIRI MENANG.

Tumbuh dan Berkembang Bersama Pelanggan