Kunjungan PT. Bursa Efek Indonesi (BEI) Ke PDAM Giri Menang


Suasana Pemaparan dan diskusi dalam rangka Sosialisasi Pasar Modal oleh PT. BEI

Sejalan dengan semangat Pemerintah Republik Indonesia yaitu mendukung dan mendorong perusahaan-perusahaan di Indonesia untuk semakin maju dan berkembang melalui pendanaan dari pasar modal, secara konsisten BEI melakukan edukasi megenai pasar modal Indonesia kepada perusahaan yang ada di Indonesia. Edukasi ini bertujuan agar masyarakat dan perusahaan di Indonesia dapat lebih memahami industry pasar modal, penerbitan obligasi dan pencatatan saham di BEI sebagai alternative sumber pendanaan serta sebagai upaya peningkatan akuntabilitas dan kemandirian perusahaan.

Rabu, 4 Juli 2018, bertempat diruang rapat kantor PDAM Giri Menang di Mataram, beberapa perwakilan dari PT. Bursa Efek Indonesia melakukan kunjungan dalam rangka Sosialisasi Pasar Modal dan Go Public kepada PDAM.  

Hadir dalam kegiatan tersebut Direktur Teknik, H. M. Yusuf, Direktur Umum, Maman Rahman Danis dan didampingi oleh Kepala Bagian (Kabag) Keuangan, Kabag SPI, Kabag IT, Kabag Pelayanan, Kabag SDM, Kabag NRW, Kabag Umum, Kabag QHSE, beberapa Kepala Seksi terkait serta perwakilan dari PT. Bursa Efek Indonesia.

Dalam kegiatan tersebut perwakilan PT. BEI memberikan pemaparan mengenai lingkup pasar modal dan diskusi mengenai peranan dan kontribusi dari BEI dan Pasar Modal Indonesia agar dapat membantu mempercepat pertumbuhan perseroan melalui penerbitan obligasi atau instrumenpasar modal lainnya.