Peduli Bencana Gempa di Lombok, PERPAMSI Turun Tangan Membantu Perbaikan Jaringan Distribusi Air.


Suasana briefing dalam rangka pemaparan aksi kegiatan yang akan dilakukan oleh rombongan Perpamsi.

Rabu, 8 Agustus 2018. Rombongan dari Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (PERPAMSI) yang terdiri dari PERPAMSI Pusat dan PD Perpamsi Surabaya melakukan kunjungannya ke Lombok khususnya ke lokasi wilayah terdampak gempa untuk memberikan bantuan berupa pemulihan/perbaikan jaringan atau instalasi air yang terputus akibat gempa terjadi untuk didistribusikan ke wilayah terdampak/posko-posko pengungsian.

Direktur Utama PDAM Giri Menang, L. Ahmad Zaini menerima rombongan di ruangannya untuk sekedar melakukan diskusi kecil tentang persiapan keberangkatan ke Wilayah Kabupaten Lombok Utara (lokasi korban gempa terparah di Lombok)

Rombongan beranjak menuju Lombok Utara pada pukul 14.00 dan tiba dilokasi pada pukul 19.30 Dan segera dilangsungkan briefing yang dipimpin oleh L. Ahmad Zaini didampingi Dirut PDAM Lombok Utara untuk memberikan penjelasan terkait kondisi Lombok Utara pasca Gempa dan dilanjutkan dengan pemaparan terkait mekanisme aksi kegiatan yang akan dilakukan selama disana.