Tanggap Darurat Gempa Bumi 7,0 SR, PDAM Berikan Bantuan Air Bersih


Suasana rakor dengan camat/perwakilannya guna mengindentifikasi jumlah kebutuhan air bersih di wilayah terdampak gempa.

Gempa Bumi yang melanda Lombok pada tanggal 5 Agustus 2018 dengan kekuatan 7 SR meluluh lantahkan Pulau Lombok secara keseluruhan dengan dampak terparah dirasakan di Kabupaten Lombok Utara, diikuti Lombok Timur, Lombok Barat, Mataram dan Lombok Tengah.

Segala kebutuhan logistik maupun non logistik sudah disalurkan dengan baik oleh para relawan dan donatur yang selalu siap siaga menjembatani kita untuk membantu saudara-saudara kita yang terdampak.

Sehubungan dengan pemenuhunan kebutuhan air bersih di daerah yang terdampak bencana gempa di Kabupaten Lombok Barat, Direktur Utama PDAM Giri Menang, L. Ahmad Zaini didampingi Direktur Bagian Umum, Direktur Teknik dan Kepala Bagian terkait melaksanakan rapat koordinasi yang bertujuan untuk mengidentifikasi kebutuhan air bersih untuk masyarakat khususnya masyarakat terdampak.

Masing-masing Camat atau perwakilannya juga turut serta menghadiri rakor tersebut guna memaparkan bagiamana kondisi dan situasi (jumlah korban) di masing-masing kecamatan serta menginventarisir kebutuhan air bersih yang diperlukan untuk selanjutnya dilakukan pendistribusian ke titik-titik posko pengungsian.