Tim Futsal PDAM Giri Menang Kembali Raih Juara


Tim Futsal PDAM Giri Menang

Mataram. Tim Futsal Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Giri Menang kembali menyabet hadiah dalam kejuaraan futsal Batara Futsal Mataram yang diselenggarakan oleh Bank Tabungan Negara (Bank BTN) di GOR 17 Desember, Turida.

Kerja keras tidak akan pernah menghianati. Itulah petikan kata yang sangat tepat ditujukan kepada tim futsal PDAM Giri Menang yang di manajeri oleh Pak Budi Heriadi. Latihan yang sangat ketat tentu akan membawa hasil yang baik juga. Terbukti dalam kejuaraan futsal Batara Cup, Tim Futsal PDAM Giri Menang memperoleh gelar juara III setelah melawan tim dari POLDA dengan skor 5-2. Selain keluar sebagai juara III, tim futsal PDAM melalui Saudara Iswahyudi juga mendapatkan gelar Top Score.

Tentu prestasi tersebut cukup memuaskan. Pasalnya, Kejuaraan futsal yang diikuti sekitar 16 tim tersebut mampu membawa Tim Futsal PDAM Giri Menang memperoleh podium. Walaupun gagal gagal keluar sebagai juara pertama, Tim Futsal PDAM tidak berkecil hati. “Justru kegagalan meraih juara satu tersebut menjadi motivasi untuk meningkatkan semangat berlatih dan menciptakan pemain-pemain handal yang siap merebut kembali gelar juara.” Ucap Budi (manager tim futsal PDAM Giri Menang).