Pelepasan Pegawai Purna Tugas PDAM Giri Menang


Penyerahan bingkisan oleh Direktur Teknik H.M. Yusuf kepada I Wayan Dika dalam pelepasan masa purna tugasnya.

Mataram. Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Giri Menang dalam kegiatan rutin upacara pagi yang biasa dilaksanakan untuk mengawali aktifitas bekerja. Namun ada yang berbeda pada kegiatan upacara pagi kali ini. Senin, 17 September 2018, PDAM Giri Menang kembali melaksanakan pelepasan pegawai purna tugas yang sudah berakhir masa kerjanya pada hari ini.

Dalam sambutannya, Direktur Utama PDAM Giri Menang yang diwakili oleh Direktur Teknik, H.M. Yusuf, menyampaikan sepatah dua patah kata dalam rangka pelepasan pegawai purna tugas PDAM Giri Menang, Bapak I Wayan Dika. Dalam sambutannya, atas nama manajemen H.M. Yusuf menyampaikan  terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Bapak I Wayan Dika atas pengabdiannya telah memberikan waktu, tenaga dan pikirannya untuk bersama-sama memajukan PDAM Giri Menang.

Selain itu, Direktur Teknik, H.M. Yusuf juga memberikan beberapa pesan kepada seluruh pegawai, khususnya pegawai yang masuk dan akan memasuki masa pensiun. Beliau menyampaikan apabila selama berinteraksi ada hal-hal yang kurang berkenan mohon dimaafkan (saling mamafkan) agar silaturrahmi diantara kita semua tetap terjaga dengan baik dan harmonis.

Beliau juga berharap agar di masa-masa pensiun untuk tetap menjaga kesehatan, berkumpul dengan keluarga dan tetap melakukan aktifitas-aktifitas positif lainnya.

Selanjutnya dilakukan penyerahan SK dan bingkisan kepada Bapak I Wayan Dika atau yang akrab disapa Pak Dike sebagai penghargaan karena salama ini sudah mengabdi bersama di PDAM Giri Menang.

Bapak I Wayan Dika mengakhiri masa jabatannya di PDAM Giri Menang sebagai Pejabat Fungsional Bidang Informasi dan Teknologi (IT) setelah sebelumnya duduk di jabatan Kepala Bagian IT PDAM Giri Menang.