Penyerahan Bantuan Untuk Korban Gempa Sumbawa


Foto Bersama dengan penerima bantuan korban gempa Lombok Sumbawa di halaman kantor PDAM Batulenteh Sumbawa Barat.

Setelah diselenggarakannya penyerahan bantuan pada korban gempa tahap pertama di PDAM Giri Menang dan tahap ke dua di PDAM Kabupaten Lombok Utara (KLU) beberapa waktu lalu, selanjutnya untuk tahap ke tiga bersama tim dari PD Perpamsi NTB bertandang menuju ke PDAM Batulanteh di Kabupaten Sumbawa Barat (9/10/2018).  

Dalam sambutannya, perwakilan dari PDAM Batulanteh mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas nama PDAM Batulanteh Kabupaten sumbawa Barat kepada PD Perpamsi NTB beserta para donatur yang sudah membantu dan telah memberikan perhatian khususnya kepada saudara-saudara kita yang terdampak musibah bencana alam.

Sebelum dilakukannya penyerahan secara simbolis kepada korban gempa tahap 3 di sumbawa, Perwakilan dari PD Perpamsi NTB juga menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya ke PDAM Batulanteh Sumbawa serta dilanjutkan dengan dibacakannya SK untuk bantuan korban gempa Lombok dan Sumbawa

Sumber bantuan gempa diantaranya berasal dari: (1). DAPENMA PAMSI, (2). PD Perpamsi NTB, (3). PD Perpamsi Sumatera Utara, (3). PD Perpamsi Kalimantan Timur, (4). PAM TM Kota Palopo, (5). PDAM Tirta Patriot Bekasi, Karyawan PDAM Tirta Patriot Bekasi, Bazis PDAM Tirta Patriot Bekasi, (6). Pensiunan PDAM Pak Rah, (7). Donatur sahabat PDAM (Bapak Her)

Bantuan yang diberikan berupa uang tunai sesuai dengan kategori kerusakan yang telah di verifikasi oleh tim dari PDAM. Ada 3 kategori diantaranya Kategori Ringan, Kategori Sedang dan Kategori Berat serta barang berupa selimut.