MAPAMDA PD PERPAMSI NTB 2018


Penyerahan bantuan korban gempa Lombok Sumbawa tahap 2 oleh Ketua Umum Perpamsi Haris Yasin Limpo dan Suasana MAPAMDA PD PERPAMSI NTB 2018

Ketua Umum PERPAMSI Haris Yasin Limpo bersama Direktur Eksekutif PERPAMSI Ashari Mardiono menghadiri dan membuka Musyawarah Antar Perusahaan Air Minum Daerah (MAPAMDA) PD PERPAMSI NTB di Santika Hotel Mataram setelah sebelumnya di hari yang sama, Senin (pagi) menyempatkan diri untuk ikut hadir bersama dalam apel pagi yang sekaligus dirangkai dengan penyerahan bantuan korban gempa Lombok Sumbawa tahap 2 dari PERPAMSI dan PD PERPAMSI Jawa Tengah yang diserahkan langsung secara simbolis oleh Ketua Umum PERPAMSI Haris Yasin Limpo didampingi Direktur Eksekutif PERPAMSI Ashari Mardiono dan Direktur Utama PDAM Giri Menang L. Ahmad Zaini

 disaksikan oleh semua pegawai yang dilaksanakan di halaman Kantor PDAM Giri Menang (19/11)

Mengusung tema “Dengan Musyawarah Antar Perusahaan Air Minum Daerah (MAPAMDA) Kita Tingkatkan Kinerja PDAM Se-NTB”. Pembahasan demi pembahasan dalam kegiatan tersebut tentu tidak keluar/meluas dari garis tema yang sudah ditentukan. Mulai dari identifikasi pdam-pdam yang kurang sehat sampai dengan aspirasi dan ususlan-usulan yang dipaparkan oleh masing-masing PDAM untuk dicarikan jalan keluarnya bersama.

Mapamda PD Perpamsi NTB kali ini bisa dikatakan sangat sempurna. Pasalnya selain perwakilan-perwakilan dari PDAM Se-NTB, pihak-pihak penting terkait juga turut hadir dan duduk bersama dalam musyawarah antar sesama tukang ledeng tersebut. hadirnya Ketua Umum Perpamsi, Direktur Eksekutif Perpamsi, Ketua PD Perpamsi NTB, Kepala BWS NTB, dan Perwakilan Kepala Satker PSPAM NTB turut menyempurnakan formasi dalam Mapamda kali ini. Dengan formasi tersebut diharapkan bisa bersinergi dan terjalin kerjasama yang baik untuk mencari jalan keluar atas aspirasi dan ususlan-usulan demi kepentingan bersama dan kemajuan PD Perpamsi NTB (PDAM Se-NTB) khususnya.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Umum PERPAMSI Haris Yasin Limpo melantik/mengukuhkan Pengurus PD PERPAMSI Provinsi Nusa Tenggara Barat Periode 2018-2022.

Pengurus Daerah PERPAMSI NTB Masa Bakti 2018-2022

            Ketua               : L. Ahmad Zaini (PDAM Giri Menang)

            Sekretaris        : Syahrir Syair (PDAM Giri Menang)

            Bendahara       : M. Isro’i (PDAM Kabupaten Lombok Timur)

Ketua Kompartemen:

  • Ketua Kompartemen Perundang-Undangan & Advokasi      : Bambang (PDAM Sumbawa Barat)
  • Ketua Kompartemen Kelembagaan & Penyehatan               : Tajudin (PDAM Batu Lanteh Sumbawa)
  • Ketua Kompartemen Diklat & Sertifikasi                                : Agus Supandi (PDAM Dompu)
  • Ketua Kompartemen Kemitraan , Informasi & Komunikasi    : H. Haeruddin (PDAM  Bima)

 

Dewan Penasihat:

            Ketua Dewan Penasihat          : H. L. Kitab (Tirta Ardhia Rinjani)

            Anggota Dewan Pengawas     : Raden Waliadin (PDAM Lombok Utara)