Pelepasan Pegawai Purna Tugas PDAM Giri Menang


Foto bersama pegawai purna tugas didampingi Direksi setelah menerima SK dan diakhiri dengan bersalam-salaman dengan semua pegawai.

Mataram. Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Giri Menang mengadakan kegiatan rutinitas upacara pagi yang biasa dilaksanakan untuk mengawali aktifitas bekerja. Kegiatan upacara pagi yang dilaksanakan setiap pagi sangat penting sebagai wadah untuk menyampaikan pengumuman, atau informasi-informasi terkait PDAM serta untuk memacu kedisiplinan serta peningkatan etos kerja dilingkungan perusahaan.

Namun ada yang berbeda pada kegiatan upacara pagi yang dilaksanakan di halaman Kantor PDAM kali ini. Rabu, 28 Nopember 2018, PDAM Giri Menang kembali melaksanakan pelepasan pegawai purna tugas yang sudah berakhir masa kerjanya per hari ini.

Dalam sambutannya, Direktur Utama PDAM Giri Menang, L. Ahmad Zaini menyampaikan sepatah dua patah kata dimana masa tugasnya Pak Junaidi dengan Dirut, L. Ahmad Zaini hanya beda beberapa Tahun.

“sebenernya kalau Pak Juned (sapaan akrab Pak Junaidi) pensiun, saya juga harusnya sebentar lagi ikut pensiun. Karna saya sama Pak Juned cuma beda beberapa tahun saja” Tandasnya sambil tertawa.

Mengatasnamakan manajemen PDAM Giri Menang, Zaini memberikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada Pak Junaidi yang mengabdi memberikan waktu, tenaga, dan pikirannya untuk bersama-sama memajukan perusahaan.

Selain ucapan terima kasih, Dirut PDAM, L. Ahmad Zaini mewakili manajemen menyampaikan apabila selama berinteraksi ada hal-hal yang kurang berkenan mohon dimaafkan (saling memafkan) agar silaturrahmi diantara kita semua tetap terjaga dengan baik dan harmonis.

Selanjutnya dilakukan penyerahan SK dan bingkisan kepada Pak Junaidi yang akrab disapa Pak Juned sebagai penghargaan karena selama ini sudah mengabdi bersama di PDAM Giri Menang.