Kunjungan Kerja Dewan Pengawas PDAM Tirta Mangutama Kab. Badung Bali, Ke PDAM Giri Menang


Foto bersama dengan jajaran Dewas PDAM Tirta Mangutama Kab. Badung dengan Jajaran Manajemen PDAM Giri Menang

Dalam rangka menjalin silaturrahmi dan menggali informasi mengenai Akses Universal 2019 dan Sistem Informasi Pelayanan (SIP) yang diterapkan di PDAM Giri Menang, PDAM Tirta Mangutama Kabupaten Badung Bali melakukan kunjungan kerja ke PDAM Giri Menang di Jl. Pendidikan, Mataram. (21/08)

Kunjungan Dewas (Dewan Pengawas) PDAM Tirta Mangutama diterima langsung oleh Direktur Umum PDAM Giri Menang Maman Rahman Danis didampingi Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan, Kepala SPI, Kepala Bagian Kauangan, Kepala Bagian NRW, Kepala Bagian IT, Kepala Bagian Pelayanan, dan Kasie Pelayanan PDAM Giri Menang.

Rombongan dari PDAM Tirta Mangutama terdiri dari Ketua Dewas PDAM Kab. Badung, I Wayan Tirta, didampingi dua anggota dewas lainnya yakni, I.G.A. GD. Jaya Adhiputra dan I Gusti Ayu Tirta.

Dalam sambutannya, Direktur Umum Maman Rahman Danis menyampaikan terima kasih atas waktu, kesempatannya dan kepercayaannya untuk berkunjung ke PDAM Giri Menang yang sekaligus dalam rangka menjalin silaturrahmi. Maman juga sedikit memaparkan terkait Sistem Informasi Pelayanan yang penjelasan detailnya dilanjutkan oleh Kabag dan staf IT.

Selanjutnya pada sesi diskusi/tanya jawab, peserta forum diskusi antara jajaran dewas PDAM Tirta Mangutama Kab. Badung Bali dengan jajaran Manajemen PDAM Giri Menang berjalan sangat efektif.