HUT Dharma Wanita Persatuan PDAM Giri Menang


Dokumentasi kegiatan HUT Dharma Wanita Persatuan PDAM Giri Menang

Dalam rangka memperingati HUT Dharma Wanita ke-18, Sabtu (22/12), Dharma Wanita Persatuan (DWP) PDAM Giri Menang menggelar acara puncak yang sekaligus dirangkai dengan peringatan Hari Ibu dengan mengadakan berbagai macam kegiatan.

HUT Dharma Wanita Persatuan PDAM Giri Menang kali ini cukup meriah, pasalanya kegiatan tersebut tidak hanya dimeriahkan oleh ibu-ibu dharma wanita saja, akan tetapi seluruh pegawai PDAM Giri Menang beserta keluarganya turut diundang untuk ikut meramaikan acara.

Kegiatan dimulai dengan registrasi/pengisian absensi yang sekaligus untuk mengambil kupon doorprize, kupon makan dan mendapat 1 (satu) buah souvenir cantik. Selanjutnya kegiatan diisi dengan senam pagi diikuti seluruh peserta mulai dari anak-anak, ibu-ibu hingga bapak-bapak juga ikut  terlibat meramaikan kegiatan senam jasamani tersebut.

Acara selanjutnya yakni sambutan oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan PDAM Giri Menang  yang saat itu diwakilkan oleh Direktur Utama PDAM Giri Menang L. Ahmad Zaini dikarenakan Ibu Ketua DWP berhalangan hadir karena sedang sakit. Dalam sambutannya Zaini berharap dengan kegiatan tersebut tentunya bisa semakin mengeratkan silaturrahmi antara kita sesama pegawai. Bersatu membaur dan penuh dengan suasana kekeluargaan.

Zaini juga berpesan agar kita senantiasa selalu memberikan dan menunjukkan rasa kasih sayang kita terhadap orang tua kita khususnya ibu kita. “untuk yang orang tuanya masih sehat dan masih hidup, sayangilah dia, perhatikanlah dia, Karena bagaimanapun juga karena doa beliau lah kita bisa menjadi seperti saat ini,” pungkasnya.

Seusai sambutan, panitia sudah mempersiapkan rangkaian bunga yang diberikan kepada direksi untuk diserahkan kepada perwakilan ibu Dharma Wanita sebagai simbolisasi bakti dan penghormatan untuk kaum wanita.

Kegiatan selanjutnya diisi dengan berbagai macam perlombaan, pembagian doorprize dan aneka bazar yang menyiapkan berbagai macam makanan siap saji untuk dinikmati bersama.