Refleksi Akhir Tahun 2018


Dokumentasi kegiatan Refleksi Akhir Tahun 2018

Menutup akhir tahun 2018, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Giri Menang menggelar acara yang rutin dilaksanakan di setiap penghujung tahunnya, yakni, Refleksi Akhir Tahun, dimana tahun ini PDAM mengususng tema “Satukan Langkah Bersama Menuju Performa PDAM Giri Menang Yang Prima Dan Berprestasi Di Tahun 2019”.

Refleksi Akhir Tahun 2018 kali ini dirangkai dengan Peresmian Gedung Baru yang akan difungsikan sebagai Gedung Arsip dimana bagian bawahnya difungsikan untuk garasi mobil tangki PDAM Giri Menang. Selain itu, untuk lebih barakah dan semaraknya acara, kegiatan Refleksi juga dirangkai dengan mengundang anak yatim/piatu untuk membaca Al-Qur’an bersama sekaligus pemberian santunan, Sambutan Direktur Utama PDAM Giri Menang, penyerahan bingkisan kepada 2 (dua) Pegawai Purna Tugas, Tausyiah Akhir Tahun, Makan siang bersama, acara hiburan dan diakhiri dengan pembagian doorprize menarik untuk yang beruntung.(31/12)

Direktur Utama PDAM Giri Menang L. Ahmad Zaini dalam sambutannya menyampaikan beberapa capaian dan prestasi yang sangat membanggakan yang telah diraih di tahun 2018. Dimana diantaranya mampu menyabet 4 (empat) awards sekaligus di ajang TOP BUMD 2018 dimana salah satunya sebagai peraih TOP CEO BUMD 2018. Selain itu, PDAM Giri Menang melalui kepemimpinannya juga mampu meraih penghargaan di TOP IT & Telco 2018 sebagai TOP Leader On IT Leadership 2018.

“Tentu peraihan tersebut adalah bukti dari kerja keras kita bersama untuk memajukan perusahaan.” Ujarnya.

Kedepan, Zaini berharap agar suasana kinerja yang baik tersebut bisa dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi. Prestasi dan peraihan yang kita dapatkan adalah untuk pelanggan dan kita bersama.

Pada kesempatan yang sama, Zaini juga menyampaikan terkait pertumbuhan pelanggan PDAM Giri Menang yang sangat baik pertumbuhannya dari tahun ke tahun.

“pertumbuhan pelanggan kita selalu mengalami peningkatan yang sangat baik dari tahun ke tahunnya. Hal tersebut adalah salah satu indikator kepercayaan pelanggan/masyarakat terhadap PDAM masih sangat baik. Dengan rasio pegawai yang paling rendah di PDAM Se-Indonesia, Yakni 1,92/1000 Pelanggan. segala jenis pencapaian dan peraihan tersebut merupakan hal yang luar biasa.” Ujarnya.

Zaini juga menyampaikan terkait masih adanya beberapa wilayah yang aliran airnya belum maksimal, hal tersebut akan menjadi perhatian khusus sekaligus tantangan kita bersama untuk bagaimana mengoptimalkan pelayana agar pelangganpun senantiasa merasa puas dengan pelayanan PDAM.

“Makin tinggi harapan publik, harus juga diiringin dengan peningkatan kualitas pelayanan yang optimal.” Tutupnya.

Selanjutnya kegiatan Refleksi Akhir Tahun diisi dengan tausyiah bersama yang disampaikan oleh TGH. Hasanin Juaini, untuk selanjutnya di akhiri dengan acara makan siang bersama, hiburan, dan pembagian aneka doorprize yang sudah disediakan oleh panitia.