Training Aplikasi Arsip dan Disposisi Online


Training Aplikasi Arsip dan Disposisi Online

Aplikasi Arsip dan Disposisi Online adalah aplikasi yang digunakan oleh Bagian (khususnya) Sekretariat Perusahaan (Sekper) PDAM Giri Menang untuk memudahkan dalam memanajemen surat/proposal masuk dan disposisi. Setiap surat/proposal nantinya, selain dapat didokumentasikan secara elektronik dan tersimpan pada aplikasi, juga dapat digunakan untuk melakukan disposisi secara online dengan hanya dibantu jaringan internet.

Sabtu, 12 Januari 2018. Bertempat diruangan Bagian TI PDAM Giri Menang dilaksanakan pelatihan Aplikasi Arsip dan Disposisi Online dengan jumlah peserta sekitar 15 Orang terdiri dari seluruh Staf dan Kasie di Bagian Sekper dan Staf SPI. Training Arsip dan Disposisi Online tersebut di pandu/mentori oleh Internal PDAM Sendiri yakni Staf Bagian TI PDAM Giri Menang.

Tidak hanya di Bagian Sekper, Direksi beserta Kepala Bagian lain juga nantinya akan ikut dilibatkan sebagai pengguna dari aplikasi tersebut untuk melakukan disposisi dimana saja dan kapan saja, begitu juga dengan si penerima disposisi dapat menerima dan membalas disposisi masuk dimana saja dan kapan saja.

Diharapkan hasil dari pelatihan ini dapat diimplementasi dengan baik, selain memudahkan kinerja, aplikasi tersebut juga untuk menjaga dokumen/arsip secara elektronik (selain dokumen fisik) dan untuk mendukung program perusahaan berbasis IT.