Pelepasan Direktur Teknik PDAM Giri Menang


Foto Bersama jajaran Direksi dan Mantan Direktur Umum PDAM Giri Menang H. Dharmawi saat pelepasan Direktur Teknik H. M. Yusuf

Mataram. Seusai acara Pelantikan Direktur Umum PDAM Giri Menang, acara dilanjutkan dengan pelepasan Direktur Teknik PDAM Giri Menang H. M. Yusuf yang memang sudah masuk waktu purna tugasnya. Kegiatan tersebut lebih kepada acara internal keluarga besar PDAM.

Pada kesempatan tersebut, Direktur Utama PDAM Giri Menang L. Ahmad Zaini menceritakan sedikit kisah/pengalamannya selama menjabat bersama Pak Dirtek (sapaan akrab Pak Yusuf). Termasuk dalam detik-detik terakhir, Pak Yusuf ditawarkan berkali-kali untuk tetap mendampingi Direktur Utama dalam menjalankan tugas perusahaan.

“sudah berkali-kali saya tawarkan ke pak dirtek untuk tetap dan memperpanjang masa jabatannya tapi beliau tidak mau. Bahkan di detik-detik terakhir juga tetap saya tawarkan lagi siapa tau berubah pikiran, tapi beliau tetap saja kekeuh dengan pendiriannya untuk ingin istirahat berkumpul bersama keluarga.” Paparnya.

Pada kesempatan yang sama, H. Yusuf/Pak Dirtek juga memberikan sepatah duapatah kata dalam sambutannya. Beliau sangat berterima kasih kepada PDAM Giri Menang atas kesempatan, pengalaman dan tanggung jawab yang selama ini diberikan padanya. Dan berharap regenerasi dapat jauh lebih baik dari kepemimpinannya. Beliau juga mempersilahkan/akan meluangkan waktunya jika memang masih akan dimintai bantuan.

“kalau saya masih dibutuhkan atau ada yang ingin dikonsultasikan tidak apa-apa. Silahkan dan jangan segan menghubungi saya, insyaallah saya pasti akan bantu,” ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan pemberian bingkisan dan kenang-kenangan dari PDAM sebagai sebuah bentuk penghargaan karena telah memberikan waktu, tenaga dan pikiran untuk bersama-sama memajukan PDAM Giri Menang.  

Selanjutnya di penghujung acara digunakan untuk berfoto bersama sebagai kenang-kenangan termasuk dengan Mantan Direktur Umum H. Dharmawi.