Tingkatkan Kinerja, Komisi III DPRD Kabupaten Gianyar Melakukan Kunjungan Kerja Ke PDAM Giri Menang.


Foto Bersama. Direktur Umum dan Direktur Teknik saat menyerahkan cinderamata kepada Wakil Ketua Komisi III DPRD Kab. Gianyar

Mataram. Dalam rangka menambah wawasan dan meningkatkan kinerja komisi III DPRD Kab. Gianyar, Pimpinan beserta anggota Komisi III DPRD Gianyar melakukan kunjungan kerja guna mencari informasi dan sharing terkait pengelolaan Pendistribusian Air di PDAM Giri Menang. Pada Jum’at, 15 Maret 2019.

Bertempat di ruang rapat utama PDAM Giri Menang Direktur Umum Aini Kurniati bersama Direktur Teknik Maman Rahman Danis didampingi Kepala Bagian terkait menerima dan menyambut baik kedatangan Komisi III DPRD Kab. Gianyar.

Ada beberapa hal yang disampaikan oleh Wakil Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Gianyar dalam sambutannya terkait Pengelolaan Air dan Manajemen yang berlaku di PDAM Giri Menang, yakni terkait strategi yang dilakukan PDAM Giri Menang dalam meningkatkan pendapatan, target pendapatan PDAM Tahun 2019, pengalaman pada hutang piutang pajak dan cara mengatasinya, serta bagaimana pengelolaaan air bersih di PDAM GM (langkah-langkah dan hambatan).

Selanjutnya Direktur Umum PDAM Giri Menang Aini Kurniati terlebih dahulu menjelaskan secara singkat/ringkas terkait profil PDAM sebelum akhinya masuk ke pemaparan pertanyaan-pertanyaan yang di lontarkan oleh Wakil Ketua Komisi III DPR Kab. Gianyar, diikuti dengan tanya jawab yang berlangsung sangat efektif.

Di akhir pertemuan Direktur Umum menyampaikan bahwa karyawan karyawti PDAM Giri Menang dituntut untuk mengoptimalkan kinerja guna mencapai pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat khususnya pelanggan PDAM.