Kunjungan Kerja PDAM Tirta Mangutama Kabupaten Badung Ke PDAM Giri Menang


Tampak duduk bersama jajaran manajemen PDAM Giri Menang dan PDAM Tirta Mangutama Badung dalam rangka kunjungan kerja PDAM Tirta Mangutama Badung Ke PDAM Giri Menang

Kamis, 14 Maret 2019, PDAM Tirta Mangutama Kabupaten Badung kembali melakukan kunjungan kerja/study banding ke PDAM Giri Menang, kali ini dalam rangka study banding mengenai mekanisme sambungan Langganan /Sambungan Rumah, Perbaikan kebocoran serta pekerjaan lainnya (swakelola) yang sudah diterapkan di PDAM Giri Menang.

Kunjungan PDAM Tirta Mangutama Kab. Badung Di sambut langsung oleh Bapak Direktur Utama L. Ahmad Zaini didampingi Direktur tekhnik Maman Rahman Danis dan jajaran Kepala Bagian terkait.

Selanjutnya Direktur Utama mulai memaparkan dengan singkat profile PDAM Giri Menang untuk kemudian berlanjut ke topik pembahasan utama yaitu mengenai mekanisme sambung baru, perbaikan kebocoran sampia dengan sistem swakelola. Dimana swakelola sudah diikat dengan Perdir No. 800.28 Tahun 2015 tentang Pedoman Pengadaan Barang dan Jasa di lingkungan PDAM Giri Menang

Diakhir sambutannya Zaini menyampaikan hal yang terpenting dalam bekerja itu adalah kita mampu memanage waktu dengan baik. Mengggunakannya dengan efektif dan se efisien mungkin, serta tidak melakukan pekerjaan dengan hal-hal yang sifatnya rutinis. Akan tetapi harus bisa berfikir inovatif dan kreatif.

“Sebagus bagusnya Software yang dimiliki jika tidak didampingi dengan SDM yang mumpuni, tentunya tidak akan menghasilkan suatu hasil yang optimal seperti yang di harapkan perusahaan.” Tutupnya.