Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat


Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat

Mataram – Hari ini pasangan Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat terpilih, Fauzan Khalid – Sumiatun resmi dilantik. Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Zulkieflimansyah, atas nama Mendagri melantik Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2019 - 2024 dan sekaligus menyaksikan agenda penandatanganan pakta inegritas pada upacara pelantikan yang berlangsung di Hotel Lombok Raya, Mataram.

Pelantikan yang dimulai pada pukul 09.30 – 11.00 WITA tersebut juga turut dihadiri oleh Dosen FH Unram Dr. Kaharuddin, Kepala Ombudsman RI Perwakilan NTB Adhar Hakim, serta tokoh masyarakat Lombok Barat Dr. Ahyar Fadli.  

Pasangan Fauzan Khalid dan Sumiatun diusung partai Golkar, PAN, PKS, PPP, dan Partai NasDem dan dinyatakan memenangkan Pilkada Lobar 27 Juni 2019 lalu, dengan perolehan suara 45% setelah mengungguli 2 pasangan lainnya, yakni Izzul Islam – TGH Khudari Ibrahim dan Nauvar F. Farinduan – TGH Muammar Arafat.

Selamat dan sukses atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat terpilih Periode 2019-2024. Semoga dapat menjalankan amanah, diberikan kemudahan dan keberkahan dalam membangun Kabupaten Lombok Barat yang lebih baik.