LAGI. PDAM Giri Menang Borong Penghargaan TOP BUMD 2019


Dokumentasi Penerimaan Penghargaan TOP BUMD 2019 di Golden Ballroom The Sultan Hotel, Jakarta.

Setelah tahun lalu (2018) PDAM Giri Menang mengukir sejarah dengan mendapatkan beberapa kriteria penghargaan TOP BUMD, kini di Tahun 2019 PDAM Giri Menang kembali unjuk gigi dengan mendapatkan peraihan penghargaan Best All Criteria di ajang TOP BUMD 2019, dimana kegiatan TOP BUMD 2019 ini diikuti oleh ± 200 Nominator BUMD terbaik, yang sebelumnya sudah diseleksi dari lebih 2000-an BUMD di seluruh Indonesia.

Penyerahan penghargaan Top BUMD 2019 diselenggarakan di Golden Ballroom The Sultan Hotel Jakarta, Senin, 29 April 2019. Acara ini di hadiri oleh sekitar 700 peserta dari Gubernur, Bupati, Walikota serta pegiat BUMD dari seluruh Indonesia.

TOP BUMD merupakan kegiatan Corporate Rating (penilaian kinerja BUMD) yang memberi penghargaan kepada BUMD terbaik atas prestasi dan perbaikan yg telah dilakukan. Beberapa aspek penilaian yg dilakukan antara lain: kinerja keuangan, pemasaran dan pelayanan pelanggan, strategi dan manajemen kinerja serta human capital management.

PDAM Giri Menang berhasil meraih 4 penghargaan sekaligus yaitu TOP BUMD 2019 (Best All Criteria), TOP PDAM 2019, TOP CEO BUMD 2019 yaitu Lalu Ahmad Zaini dan TOP PEMBINA BUMD 2019 yaitu Bupati Lombok Barat Fauzan Khalid, dan Walikota Mataram Achyar Abduh, yang di nilai telah berhasil membina PDAM Giri Menang menjadi salah satu BUMD dengan perbaikan dan prestasi terbaik di Indonesia.

TOP BUMD diselenggarakan oleh majalah TOP Business bekerjasama dengan Asia Business Research Center dan beberapa lembaga penilai, yang dipimpin oleh Prof. Dr. Laode M. Kamaluddin, MSe., MEng selaku ketua Dewan Juri.

Hal tersebut diatas adalah bukti kesungguhan PDAM Giri Menang dalam bekerja dan melayani masyarakat secara professional. Tanpa kerja keras semua prestasi tidak akan bisa diraih. Jelas bahwa indikasi kesuksesan itu salah satunya dapat dilihat dari prestasi yang dicapai. Semoga pencapaian tersebut akan memberikan motivasi untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan tetap menjadi yang terdepan.

PDAM Giri Menang, Tumbuh & Berkembang Bersama Pelanggan