PDAM Giri Menang Sabet Juara Satu Diajang Lomba Busana Kebaya Nasional


Dokumentasi kegiatan Lomba Busana Kebaya Nasional Tk. Kabupaten Lombok Barat

Gerung-Dalam rangka memperingati Hari Kartini Tahun 2019, Kabupaten Lombok Barat (Lobar) menggelar Lomba Busana Kebaya Nasional tingkat kabupaten (29/4). Kegiatan tersebut disambut antusias oleh lintas (Organisasi Perangkat Daerah) OPD Lobar untuk ikut berpartisipasi menampilkan yang terbaik dalam ajang Lomba Busana Kebaya. Total peserta yang ikut dalam lomba tersebut mencapai 40 an peserta yang terdiri dari perwakilan masing-masing OPD  (29/4).

Diakhir kegiatan tersebut, Nurmalla Hidayatullah salah satu Staf Keuangan yang bertugas sehari hari sebagai Kasir di Pelayanan PDAM Giri Menang keluar sebagai juarai 1 Lomba Busana Kebaya Nasional  Tingkat Kabupaten Lombok Barat. Kini PDAM menambah cerita baru. Karena selain berprestasi di bidang IT, Olahraga, dan Manajemen, PDAM juga bisa menunjukan diri mampu bersaing di bidang fashion.

Terima kasih kepada Ibu Direktur Umum Aini Kurniati dan Ibu Ketua Dharmawanita PDAM Giri Menang Hj. Eryuwati Zaini yang telah mendampingi dan memberikan dukungan serta arahan sehingga PDAM sukses menorehkan sejarah baru dengan keluar sebagai juara 1 pada Lomba Busana Kebaya Nasional ini. Semoga kemenangan ini dapat menjadi motivasi untuk seluruh karyawan PDAM Giri Menang untuk terus berinovasi dan meningkatkan kreatifitas dan kualitas sehingga membawa nama baik PDAM Giri Menang baik ditingkat Nasional maupun Internasional.