Pelepasan Pegawai Purna Tugas PDAM Giri Menang


Dokumentasi kegiatan pelepasan pegawai purnatugas Bapak Heri Iriyono di halaman kantor PDAM Giri Menang seusai apel pagi.

Mataram-Rutinitas upacara pagi yang biasa dilaksanakan untuk mengawali aktifitas bekerja diwarnai dengan rangkaian pelepasan pegawai purna tugas, Bapak Heri Iriyono yang sudah berakhir masa kerjanya per hari ini (2/5).

Dalam sambutannya, Direktur Utama PDAM Giri Menang, L. Ahmad Zaini menyampaikan beberapa patah kata sekaligus mengingatkan kembali kepada seluruh karyawan bahwa pelepasan Bapak Heri Iriyono tersebut juga akan dialami oleh kita semua.

“lambat laun, kita semua juga akan mengalami apa pak heri alami saat ini. Kita semua akan pensiun. Hanya saja tergantung pada bagaimana kita mengakhirinya. Semoga seluruh karyawan dapat mengakhiri masa jabatannya dengan baik,” ujarnya.

Selanjutnya Zaini juga menghimbau kepada seluruh karyawan agar tetap bekerja dan menyelesaikan pekerjaan dengan baik. saling mengingatkan apabila sudah ada indikasi karyawan yang keluar dari rel peraturan untuk meluruskan kembali demi terjaganya nama baik perusahaan.

Mengatasnamakan manajemen PDAM Giri Menang, Direktur Utama L. Ahmad Zaini memberikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pak Heri yang dengan sangat baik menyelesaikan tugasnya di PDAM dengan meluangkan waktu, tenaga, dan pikirannya untuk bersama-sama memajukan perusahaan.

Zaini juga berharap agar Forum Komunikasi Pensiunan Pegawai PDAM Giri Menang (FKPP) bisa dioptimalkan untuk tetap melakukan kegiatan-kegiatan yang positif dan bermanfaat sekaligus sebagai ajang silaturrahmi agar tetap terjaga hubungan yang baik dan harmonis antar sesama pensiunan PDAM.

“Insyaallah kita akan tetap support kegiatan-kegiatannya,” ucapnya.

Selanjutnya dilakukan penyerahan SK dan bingkisan kepada Bapak Heri sebagai penghargaan karena salama ini sudah mengabdi bersama di PDAM Giri Menang.

Di akhir acara, seperti pada acara pelepasan sebelumnya dilakukan salam-salaman kepada Bapak Heri Iriyono yang diawali oleh direksi diikuti seluruh karyawan dimana acara salam-salaman tersebut juga sekaligus sebagai ajang maaf-memaafkan karena sebentar lagi akan memasuki bulan suci Ramadhan.