Syawalan di Hari Pertama Kerja


Suasana Syawalan dengan seluruh pegawai mengawali hari pertama kerja pasca libur dan cuti bersama idul fitri 1440 H di halaman kantor PDAM Giri Menang

Setelah libur Hari Raya Idul Fitri 1440 H, pada hari Senin tanggal 10 Juni 2019, Pegawai di lingkup Perusahaan Daerah Air Minum Giri Menang mengawali hari pertama bekerja dengan menggelar acara Syawalan di Halaman Kantor PDAM Giri Menang. Kegiatan tersebut dilakukan setelah rutinitas apel pagi.

Dalam sambutannya, Direktur Utama PDAM Giri Menang L. Ahmad Zaini mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, dan mengharapkan dengan momentum ini menjadi titik balik, dan memperbaiki semangat kerja dengan meningkatkan lagi kepedulian kita kepada perusahaan. Selanjutnya, atas nama manajemen dan keluarga, L. Ahmad Zaini mengucapkan permohonan maaf nya dihadapan seluruh karyawan agar kita sama-sama ikhlas untuk saling memaafkan.

Acara diakhiri dengan berjabat tangan dan saling memaafkan yang dimulai dari Direksi, Kepala Bagian dan diikuti seluruh pegawai lainnya.