Penyerahan Medali dan Uang Pembinaan Kepada Atlit Peraih Medali Diajang Pornas Ke-VI


Penyerahan Medali dan Uang Pembinaan Kepada Atlit PD PERPAMSI NTB

MATARAM-Mempertahankan juara umum ke II diajang pekan olah raga nasional tidaklah mudah. Pasalnya tidak sedikit orang berpandangan bahwa daerah-daerah kecil minim dengan mentalitas juara terlebih lagi di ajang nasional.

Hal tersebut diatas terbantahkan oleh para atlit dari kontingen Nusa Tenggara Barat dalam ajang Pekan Olahraga Nasional Persatuan Air Minum Seluruh Indonesia (PORNAS PAMSI) yang diikuti oleh 31 provinsi yang diselenggarakan di Bandung, 15-18 Juli 2019 lalu.

Kegiatan dua tahunan tersebut memberikan kesempatan kepada Kontingen PD Perpamsi NTB untuk unjuk kebolehan dengan kembali meraih juara umum ke II setelah dua tahun silam berada pada posisi yang sama setelah (kembali) bersaing ketat dengan kontingen dari Jawa Barat.

Jumat, 26 Juli 2019, bertempat di Lesehan Taliwang Nada di daerah Sayang-sayang kembali dilakukan pertemuan dengan semua atlit, suporter dan official untuk sekedar makan siang bersama sekaligus dalam rangka penyerahan medali dan uang pembinaan kepada atlit yang berhasil meraih medali pada kegiatan Pornas ke VI di Bandung.

Sebanyak tujuh medali yang diraih oleh kontingen PD Perpamsi NTB yakni 2 Medali Emas beserta uang pembinaan, 4 Medali Perak beserta uang pembinaan, dan 1 Medali Perunggu beserta uang pembinaan.

Kegiatan tersebut diharapkan mampu menjadi triger khususnya untuk kawan-kawan atlit agar semakin bersungguh-sungguh mempersiapkan diri untuk berjuang memperjuangkan dan mengharumkan nama baik Daerah khususnya PD PERPAMSI NTB untuk berdiri di podium teratas.