PDAM Ikut Serta Dalam Pelatihan PUG, PUHA & Dunia Usaha Bagi Lembaga Profesi


Dokumentasi pelatihan PUG, PUHA dan Dunia usaha lembaga profesi

Menunjuk surat Deputi PP-PA RI Bidang Partisipasi Masyarakat Nomor : B110/KPP-PA/D.V/PM.04/06/2019 tanggal 19 Juli 2019, Sebanyak 20 peserta dari lembaga Profesi dan Dunia Usaha hadir mengikuti Pelatihan PUG dan PUHA yang dilaksanakan pada Hari Senin dan selasa yakni Tanggal 29 s/d 30 Juli 2019 oleh Tim Kementrian PP-PA RI di Hotel Lombok Astoria. Acara pelatihan Dibuka oleh Kepala Dinas DP3AP2KB Provinsi NTB Bapak H. Imhal. Pakar Pengarusutamaan Gender (PUG dan Pakar Pengarusutamaan Anak (PUHA) turun langsung memberikan materi pelatihan kepada peserta undangan.

Pelatihan ini adalah sebagai wadah bagi Lembaga Masyarakat untuk ikut turut serta  berpartisipasi dalam hal Memperhatikan Hak Anak dan Perempuan dan sebagai mitra bagi Pemerintah Daerah (Dinas PPPA) dalam mendukung Program PPPA  yakni 3End, akhiri kekerasan terhadap Perempuan dan anak, akhiri perdagangan manusia, dan akhiri kesenjangan akses ekonomi bagi perempuan.

Diharapkan Lembaga Profesi dan Dunia Usaha ikut berpartisipasi dalam mensukseskan Program Pemerintah terkait PUG dan PUHA yang bertujuan untuk kesejahteraan Perempuan dan anak Indonesia.

Mari bantu Pemerintah daerah dalam mewujudkan Kota Layak Anak (KLA) dan memberikan akses yang sama terhadap Perempuan, baik itu partisipasi, manfaat dan kontrol di dalam pembangunan  serta dalam kehidupan bermasyarakat.