Audiensi Front Mahasiswa Lombok Barat Ke PDAM Giri Menang


Dokumentasi kegiatan audiensi mahasiswa yang tergabung dalam FM-Lobar

Mataram-Direktur Utama PDAM Giri Menang L. Ahmad Zaini didampingi Direktur Umum beserta jajaran Kepala Bagian lainnya menerima kunjungan audiensi mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Front Mahasiswa Lombok Barat (FM-LOBAR) diruang rapat utama Kantor PDAM Giri Menang, Mataram, Rabu (7/8) pukul 10.00 WITA.

Kegiatan audiensi mahasiswa tersebut dalam rangka silaturrahmi dan menyampaikan beberapa point penting terkait pelayanan pdam kepada masyarakat. Satu persatu mahasiswa diberikan kesempatan untuk memberikan pertanyaan bebas terkait pdam untuk dijawab langsung oleh Dirut PDAM, L. Ahmad Zaini. Beberapa pertanyaan terkait transparansi penggunaandan pengalokasian dana perusahaan juga tak luput dari bahan pertanyaan yang diajukan mahasiswa FM-Lobar.

Dalam kesempatannya, Zaini memberikan uraian jawaban dari seluruh pertanyaan yang diajukan sekaligus memberikan pemahaman bagaimana sistem kerja PDAM dan hubungannya dengan Pemerintah dalam hal ini Kabupaten Lombok Barat dan Kota Mataram.

Secara transparan zaini juga memaparkan segala sesuatunya dengan sangat detail, termasuk semua jenis laporan yang berkaitan dengan pdam saat ini sudah bisa diakses melalui internet dan dapat download oleh siapapun.

“inilah bentuk transparansi kami dalam menjalankan roda perusahaan. Tidak ada hal yang ditutup-tutupi. Mari kita bersama-sama junjung tinggi kebenaran,” Pungkasnya.