Pelepasan Pegawai Purna Tugas PDAM Giri Menang


Pelepasan masa pensiun (Purba Tugas) Ibu Bq. Asri Inayah

Mataram-Rutinitas upacara pagi yang biasa dilaksanakan untuk mengawali aktifitas bekerja diwarnai dengan rangkaian pelepasan pegawai purna tugas, Ibu Bq. Asri Inayah yang sudah berakhir masa kerjanya per hari ini (8/12).

Dalam sambutannya, Direktur Utama PDAM Giri Menang, L. Ahmad Zaini menyampaikan beberapa patah kata sekaligus mengingatkan kembali kepada seluruh karyawan bahwa pelepasan Ibu Bq. Asri Inayah tersebut juga akan dialami oleh kita semua.

Zaini juga mengingatkan kembali untuk tetap mengasah kreatifitas dan lebih memantaskan diri agar ketika masuk waktu pensiun sudah mempersiapkan diri untuk kegiatan produktifitas lain yang masih bisa dilakukan.

Mengatasnamakan manajemen PDAM Giri Menang, Direktur Utama L. Ahmad Zaini memberikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu Bq. Asri Inayah yang dengan baik menyelesaikan tugasnya di PDAM dengan meluangkan waktu, tenaga, dan pikirannya untuk bersama-sama membangun dan memajukan perusahaan.

Zaini juga berharap agar Forum Komunikasi Pensiunan Pegawai PDAM Giri Menang (FKPP) bisa dioptimalkan untuk tetap melakukan kegiatan-kegiatan yang positif dan bermanfaat sekaligus sebagai ajang silaturrahmi agar tetap terjaga hubungan yang baik dan harmonis antar sesama pensiunan PDAM.

“Insyaallah kita akan tetap support kegiatan-kegiatannya,” ucapnya.

Selanjutnya dilakukan penyerahan SK dan bingkisan kepada Ibu Asri sebagai penghargaan karena salama ini sudah mengabdi bersama di PDAM Giri Menang.

Di akhir acara, seperti pada acara pelepasan sebelumnya dilakukan salam-salaman kepada Ibu Bq. Asri Inayah yang diawali oleh direksi diikuti seluruh karyawan dimana acara salam-salaman tersebut juga sekaligus sebagai ajang maaf-memaafkan karena sebentar lagi akan memasuki bulan suci Ramadhan.