PDAM Ikut Ramaikan Senam Massal dan Jalan Sehat di Lombok Barat


Kegiatan senam massal dan jalan sehat dalam rangka memperingati HUT RI Ke-74 di Kab. Lombok Barat

Giri Menang-Ribuan peserta memadati Lapangan Bencingah Agung, Lombok Barat, Kamis pagi, 15/8/2017 untuk mengikuti kegiatan senam massal dan jalan sehat. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Peringatan HUT RI ke-74, di Kabupaten Lombok Barat. Peserta yang datang terdiri dari unsur beberapa lembaga/instansi, Pemerintah Desa hingga sekolah-sekolah yang ada di Kab. Lombok Barat.

Kegiatan ini dimulai sekitar jam 07.00, diawali dengan senam massal dan dilanjutkan dengan jalan santai. Nampak Direktur Utama PDAM Giri Menang L. Ahmad Zaini ikut serta dalam kegiatan senam dan jalan santai. Didampingi beberapa Kepala bagian dan rombongan pegawai PDAM Giri Menang terlihat antusias dan bersemangat mengikuti jalannya acara tersebut.

Selain itu, kegiatan yang di pusatkan dilapangan bencingah agung tersebut diramaikan dengan adanya bazzar di halaman kiri pendopo becingah agung dengan menjual berbagai olahan makanan kemasan maupun jenis makanan siap saji.

Kegiatan senam massal dan jalan sehat tersebut juga dirangkai dengan kegiatan pemecahan rekor donor darah terbanyak yang selama ini pernah diselenggarakan. Lebih kurang 25 pegawai PDAM Giri Menang juga ikut mendaftarkan diri dalam kegiatan donor tersebut.

Selain senam massal, jalan sehat dan donor darah, Panitia juga telah mempersiapkan kegiatan lainnyanya termasuk beberapa jenis perlombaan hingga upacara bendera peringatan detik-detik 74 Tahun Proklamasi Kemerdekaan RI pada sabtu pagi, 17 Agustus 2019.