Temu Koordinasi Potensi Dunia Usaha Tahun 2019


Dokumentasi kegiatan Temu Koordinasi Potensi Dunia Usaha Tahun 2019

Berdasarkan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Rencana Operasional (RO) Program Pemberdayaan Sosial Tahun 2019 , maka diadakanlah Temu KOordinasi Potensi Dunia Usaha pada Program Pemberdayaan Sosial Perorangan,Keluarga dan kelembagaan Masyarakat , PDAM sebagai peserta Aktif turut berpartisipasi dalam mensukseskan Program tersebut. Tanggal 15 Agustus 2019 di Hotel Grand Legi Mataram. PDAM Giri Menang turut serta menghadiri acara Temu Koordinasi Potensi Dunia Usaha Tahun 2019 yang dihadiri 30 peserta undangan dari Dunia usaha.

Dalam hasil pertemuan tersebut dipaparkan Program CSR Kessos Perusahaan dan Pemanfaatan dana CSR oleh Ketua Forum CSR Kessos NTB yakni H. Zainul Aidi, SP, serta akan dibentuk Tim Persiapan Desa Wisata Pakuan Kec. Narmada dan akan di launching sebagai Desa Wisata Pada HUT NTB tanggal 17 Desember tahun 2019 yang akan datang, serta launching Kartu Identitas anak Yatim Piatu (KIAP) pada saat peringatan 1 Tahun kepemimpinan pemerintah Gubernur NTB dan Wakilnya yakni Zul-Rohmi.

Diharapakan Dunia Usaha pun harus  mampu mendekatkan dirinya dengan masyarakat, sehingga nantinya akan menjadi satu kesatuan yang mampu bersinergis membantu Pemerintah dalam meingkatkan kesejahteraan Masyarakat dan pembangunan di masa yang akan datang. 

 Acara di buka dan ditutup oleh Kadis Sosial Provinsi NTB Ibu Dra. T. Wismaningsih Drajadiah