Selamat Hari Pelanggan Nasional


Selamat Hari Pelanggan Nasional 4 September 2019

Tanggal 4 September adalah tanggal yang sudah tidak asing lagi bagi banyak perusahaan Indonesia, terutama bagi perusahaan-perusahaan yang berorientasi pada kepuasan pelanggan. Ya, tanggal itu adalah Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), Harpelnas pertama kali dicetuskan oleh seorang konsultan pemasaran dari Frontier Consulting Group, Handy Irawan pada tahun 2003 atas dasar gagasan karena selama ini kewajiban melayani pelanggan belum dilaksanakan sepenuhnya oleh banyak perusahaan.

Pada tahun yang sama (2003) Hari Pelanggan Nasional juga dicanangkan oleh Presiden Megawati Soekarnoputri. Harpelnas merupakan wujud apresiasi kita kepada pelanggan. Jagalah senyum pelanggan kita melalui produk/pelayanan berkualitas. Sejatinya, senyum pelanggan yang tulus menandakan kepuasan pelanggan.

Harpelnas adalah hari dimana kita sebagai pelaku bisnis harus memberikan pelayanan yang dapat memuaskan pelanggan. Hal ini karena pelanggan adalah aset terpenting bagi perusahaan. Adanya pelanggan, perusahaan bisa tumbuh dan berkembang. Adanya pelanggan yang loyal akan membuat perusahaan memiliki daya saing yang kuat.

Dengan Harpelnas, perusahaan juga harusnya semakin terpacu untuk memenuhi harapan, bahkan bila perlu melampaui ekspektasi pelanggan. PDAM Giri Menang dalam hal ini sudah dan akan terus melakukan inovasi-inovasi khususnya dalam hal IT yang tidak lain tujuannya adalah untuk mempermudah pelanggan dalam mengakses segala bentuk informasi pelayanan terkait PDAM Giri Menang. Mulai dari informasi pendaftaran, tagihan, kebocoran, sampai dengan pembayaran online sudah dilakukan semata-mata untuk membuat sesuatunya lebih mudah, praktis dan bisa di akses dimana saja dan kapan saja.

Mari kita jadikan semangat Harpelnas sebagai pendorong untuk menciptakan produk dan pelayanan berkualitas, sehingga Indonesia bisa tampil sebagai negara yang berdaya saing kuat.

PDAM GIRI MENANG. Tumbuh & Berkembang Bersama Pelanggan