Penandatanganan Perjanjian Kerjasama PDAM Giri Menang Dengan Bank Syariah Mandiri Cabang Mataram


Penandatanganan Kerjasama PDAM Giri Menang dengan Bank Syariah Mandiri

Mataram–Perusahaan Daerah Air minum (PDAM) Giri Menang melakukan  penandatanganan Perjanjian Kerja Sama layanan Host to Host (H2H) dengan Bank Syariah Mandiri cabang Mataram. Acara ini  dihadiri oleh Direktur Utama PDAM Giri Menang L Ahmad Zaini, jajaran kepala bagian terkait serta Seksi Hukum dan Humas. Kegiatan tersebut berlangsung di Rumah makan Green Asri Sayang-sayang. (19/9)

Dalam sambutannya Direktur Utama PDAM Giri Menang L Ahmad Zaini memberikan ruang terbuka untuk siapapun yang ingin bekerjasama dengan PDAM Giri Menang. “itu pertanda bahwa masing-masing perusahaan harus berinovasi dan melakukan sesuatu yang kreative untuk menjadi yang paling unggul,” Ujarnya. Untuk bisa bersaing dengan pihak lain, diperlukan kreativitas agar bisa unggul menjadi yang terbaik.

Area Manager Bank Syariah Mandiri Bpk. Sukma Dwi Priadi dalam sambutannya berterimakasih telah memberikan kesempatan kepada Bank Syariah Mandiri untuk bekerja sama dengan PDAM Giri Menang.  Dalam kesempatan ini Bapak Sukma sekaligus memperkenalkan fitur baru dalam aplikasi Mandiri Syariah. Para pihak merasa bangga untuk dapat menjalin hubungan kerjasama ini dan berharap kerja sama ini dapat terlaksana dengan baik dan dalam jangka panjang. Acara ini diakhiri dengan makan siang bersama.