Jalin Komunikasi Internal, Seksi Humas Lakukan Kunjungan ke Kantor Wilayah Pelayanan PDAM GM


Dokumentasi kegiatan komunikasi internal Seksi Humas ke Kantor Pelayanan PDAM GM

Kunjungan Kepala Seksi Humas PDAM Giri Menang Siti Hadya Ningrum bersama staf merupakan agenda yang rutin dilakukan satu bulan sekali dalam rangka menjalin komunikasi internal dengan lintas bagian dan lintas kantor wilayah pelayanan PDAM Giri Menang, Rabu (09/10/2019).

Kunjungan kali kedua ini dalam rangka memberikan sosialisasi khususnya dengan bagian pelayanan terkait Perdir No. 800.033 Tahun 2017, Bab VII tentang Biaya Air Minum Bagian Ketiga yakni, Lonjakan Angka Pemakaian Air Minum, dimana harapannya kegiatan tersebut mampu memberikan wawasan atau mengingatkan kembali bahwa ada perdir yang mengatur tentang hal tersebut.

Selain sosialisasi, kegiatan bulanan ini juga sebagai wadah diskusi sekaligus penyampaian aspirasi lintas bagian dan wilayah pelayanan untuk di rekapitulasi dan disampaikan ke bagian terkait untuk dikordinasikan (kantor pusat).

Kegiatan tersebut dimulai dari Kantor PDAM Giri Menang di Mataram berlanjut Ke Kantor PDAM GM Wilayah Pelayanan Gunung Sari, Kantor PDAM GM Wilayah Pelayanan Narmada, IKK Remeneng/IPA Sembung, Kantor Unit PDAM GM Kediri, Kantor PDAM GM Wilayah Pelayanan Gerung dan kembali lagi ke Mataram.

Dari kunjungan ini Humas memberikan pemahaman secara menyeluruh kepada seluruh pegawai yang berada di kantor wilayah sekaligus memantau apakah regulasi sudah dijalankan dengan baik atau belum. Sosialisasi ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan yang ada di sumua Kantor Wilayah PDAM GM

Program Jalin komunikasi internal seperti ini diharapkan dapat membantu para pegawai khususnya bagian pelayanan dalam memahami atau sekedar mengingatkan kembali regulasi yang sudah ada.