Kunjungan Kerja Dewan Pengawas PDAM Surya Sembada Ke PDAM Giri Menang


Dokumentasi Kegiatan Kunjungan Kerja Dewan Pengawas PDAM Surya Sembada Kota Surabaya ke PDAM Giri Menang

MATARAM-Senin 14 Oktober 2019, rombongan kunjungan kerja Dewan Pengawas Surya Sembada Kota Surabaya tiba dikantor utama PDAM Giri Menang. Kegiatan kunjungannya dalam rangka silaturahmi sekaligus study banding terkait pedoman penerapan Good Corporate Governance (GCG) yang diterapkan di PDAM Giri Menang.

Hadir dalam acara tersebut Direktur Utama PDAM Giri Menang L. Ahmad Zaini didampingi Direktur Teknik Maman Rahman Danis dan Dewan Pengawas PDAM GM beserta jajaran Kepala Bagian terkait. Sedangkan rombongan dari PDAM Surya Sembada ikut hadir Sekretaris Dewan Pengawas didampingi Anggota Dewan Pengawas, Manajer Senior Kelola Operasi, Manajer Pengembangan dan standarisasi dan SPV Tata Usaha.

Dalam sambutannya Zaini menyampaikan terima kasih atas waktu dan kesempatannya untuk bisa berkunjung ke PDAM Giri Menang dalam rangka menjalin silaturrahmi dan bertukar informasi/sharing seputar PDAM khususnya terkait Pedoman Penerapan GCG.

Ketua rombongan Dewan Pengawas PDAM Kota Payakumbuh yang diwakili oleh Sekretaris Dewas (Dewan Pengawas) dalam kesempatannya menyampaikan maksud dan tujuannya dalam melakukan kunjungannya ke PDAM Giri Menang yakni sharing bagaimana sistem penerapan GCG yang diterapkan di PDAM Giri Menang serta langkah-langkahnya

Selanjutnya Direktur Utama L. Ahmad Zaini dalam kesempatannya memberikan pemaparan lengkap terkait pedoman penerapan GCG yang diterapkan di PDAM Giri Menang. Mulai dari Peneparapn, Struktur Materi Pokok, Tata Kelola Dewan Pengawas, Organ Pendukung, Komite Audit serta Organisasi Dewan Pengawas dan sedikit membahas terkait peruibahan badan hukum PDAM Giri Menang menjadi PT. Air Minum Giri Menang (Perseroda).

Diakhir kegiatan kunjungan tersebut di isi dengan diskusi dan tanya jawab yang berjalan dengan penuh antusias dan keakraban.