Verifikasi Administrasi Calon Pegawai Baru PDAM Giri Menang Tahun 2019


Dokumentasi Verifikasi Administrasi Calon Pegawai Baru PDAM Giri Menang

MATARAM – Terkait Rekrutmen PDAM Giri Menang 2019, telah dilaksanakan Verifikasi Administrasi Calon Pegawai Baru yang bertempat di Aula PDAM Giri Menang, Kantor Pusat. Pada Senin 23 Okotober, di mulai pada pukul 08.00–18.00 (WITA).

Verifikasi ini dilaksanakan guna untuk mengetahui keabsahan dan keaslian dokumen-dokumen yang dikirim oleh peserta pada saat mendaftar secara online dengan dokumen asli nya. Dokumen-dokumen yang harus di verifikasi adalah sesuai dengan syarat ketentuan mengikuti rekrutmen pegawai baru diantaranya Ijazah dan Sertifikat Test TOEFL serta dokumen pendukung lainnya. Dan peserta yang melakukan verifikasi administrasi ini adalah peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi  tahap awal sebanyak 358 orang. Selanjutnya akan diseleksi lagi dan diumumkan pada hari Senin 28 Oktober 2019. Setelah melakukan tahap verifikasi administrasi akan ada  tahap lanjutan yang harus diikuti oleh peserta yaitu psikotest.

Syahrir Syair selaku Ketua Panitia Rekrutmen Pegawai PDAM Giri Menang berharap seleksi penerimaan pegawai baru ini dapat membawa SDM kedepan lebih maju sesuai dengan regulasi yang ada dan sesuai dengan perda bahwa akan ada perubahan nama badan hukum menjadi PT. Air Minum Giri Menang (Perseroda).

“Kedepannya melalui penerimaan pegawai baru ini dapat membawa SDM lebih baik lagi sesuai dengan regulasi yang ada dan sesuai perda yang sudah ditanda tangani pada tahun depan, PDAM Giri Menang akan berubah menjadi PT. Air Minum Giri Menang (Persoda) hal ini untuk menjawab tantangan kedepan dan menyiapkan SDM yang mumpuni dan dapat diandalkan,” paparnya.

Perlu diketahui bahwa pelaksanaan penerimaan pegawai baru dilaksanakan sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Jika membutuhkan akan dilakukan seleksi penerimaan pegawai baru sesuai dengan klasifikasi yang dibutuhkan.