Closing Meeting Re-sertifikasi ISO 9001:2015


Kegiatan closing meeting Re-Sertifikasi ISO 9001:2015

Menindak lanjuti hasil audit dari badan sertifikasi ISO 9001:2015 terkait Re-Sertifikasi ISO 9001:2015 yang telah dilaksanakan pada Hari Selasa, 5 November sampai dengan Jumat, 8 Desember 2019, dengan Lead Auditor, Poernomo Amiprodjo dari TUV NORD Indonesia memaparkan beberapa hasil yang diperoleh dari External Audit. Secara keseluruhan hasil dari audit yang dilakukan oleh badan sertifikasi menunjukkan hasil yang cukup baik dan tidak ditemukannya mayor maupun minor dalam berjalannya proses audit Re-Seretifikasi tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Poernomo juga memberikan apresiasi yang sangat baik kepada peserta audit yang mengikuti seluruh rangkaian kegiatan audit sertifikasi karena menurutnya komitmen Top Manajemen dan seluruh jajarannya sangat tinggi terhadap implementasi Sistem Manajemen Mutu. Semangat dan komitmen yang tinggi hingga berhasil mempertahankan sertifikasi tanpa adanya sebuah temuan. Kooperatif dan terbuka dalam menerima masukan sehingga diyakini bahwa kedepan Sistem Manajemen Mutu semakin bisa diimplementasikan dengan lebih baik.

Selain itu, PDAM juga mendapatkan nilai tambahan karna sudah menggunakan beberapa Aplikasi Online dalam mendukung kegiatan layanannya, misal: Sistem Informasi Pelayanan (SIP), SCADA, GUDANG, AKUNTANSI, DISPOSISI Online, dll.

Mari jadikan hasil dan kinerja yang baik tersebut menjadi sebuah tradisi dan budaya yang melekat pada setiap pegawai khususnya dilingkungan kerja PDAM Giri Menang.