PELEPASAN PEGAWAI PURNA TUGAS BAPAK SYAHRIR SYAIR


Penyerahan Bingkisan Kepada Bapak Syahrir Syair

MATARAM-02 Maret 2020. PT Air Minum Giri Menang (Perseroda) mengawali aktifitas pagi dengan melakukan rutinitas apel. Pagi hari itu apel dipimpin langsung oleh Direktur Utama Bapak L. Ahmad Zaini. Pagi hari itu diwarnai dengan rangkaian pelepasan pegawai purna tugas Bapak Syahrir Syair yang sudah berakhir masa kerjanya per hari ini (02/03). Sebelumnya, Syahrir menjabat sebagai Manajer bagian Sekertariat Perusahaan. Setelah mengabdi selama puluhan tahun, masa kerja beliau pun berakhir.

Zaini dalam apel pagi itu banyak menyampaikan himbauan kepada para pegawainya untuk terus bekerja memberikan yang terbaik, sekaligus juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Syahrir Syair karena sudah banyak memberikan kontribusi kepada perusahaan dan selalu berintegritas.

“Bapak Syahrir Syair tentu telah banyak memberikan kontribusi yang sangat baik kepada perusahaan, dan tentunya kita berharap kedepannya untuk terus menjalin kerjasama dengan beliau” ungkap Zaini.

Selanjutnya acara dilanjutkan pada sesi penyerahan SK dan bingkisan kepada Bapak Syahrir Syair sebagai penghargaan dan kenang-kenangan. Syahrir lalu maju dan berjabat tangan dengan L. Ahmad Zaini. Di akhir acara, seperti pada acara pelepasan sebelumnya dilakukan salam-salaman kepada Bapak Syahrir Syair yang diawali oleh Direksi dan diikuti seluruh Pegawai PT.Air Minum Giri Menang (Perseroda).