SILATURAHMI SEKALIGUS KUNJUNGAN KERJA DIREKTUR UTAMA PDAM PANGKAL PINANG KE PT AIR MINUM GIRI MENANG (PERSERODA)


Penyerahan Plakat oleh Direktur Operasional PT AMGM ke Direktur Utama PDAM Pangkal Pinang

MATARAM-10 Maret 2020. PT Air Minum Giri Menang dikunjungi oleh Direktur Utama dari PDAM Pangkal Pinang Bapak Zuniar Nantjik. Beliau datang berkunjung hanya dengan seorang diri. Maksud dari kedatangannya adalah untuk bersilaturahmi kepada pimpinan PT Air Minum Giri Menang sekaligus berdialog ringan terkait seputar perusahaan.

“Jadi maksud saya datang saat ini sebenarnya ingin silaturahmi, ya walaupun saya sendirian ini tapi ya saya ingin sekali berkunjung. Sekalian saya mau sharing juga masalah manajemen perusahaan” ungkap Zuniar.

Hari itu Direktur Utama PT Air Minum Giri Menang sekaligus Wakil Ketua Umum PERPAMSI Bapak L. Ahmad Zaini kebetulan tidak di tempat karena sedang menghadiri acara Audiensi PERPAMSI dengan Wakil Presiden Republik Indonesia KH. Ma’ruf Amin di Jakarta. Sehingga hari itu, kunjungan dari PDAM Pangkal Pinang disambut oleh Direktur Operasional Bapak Maman Rahman Danis dan beberapa Manajer terkait.

Pagi hari itu diawali dengan dialog ringan antara Bapak Rahman dengan Bapak Zuniar. Kemudian Bapak Zuniar menjelaskan terkait kepentingannya untuk berkunjung selain bersilaturahmi. Dalam hal ini, Zuniar ingin mengetahui strategi dari PT Air Minum Giri Menang dalam memanajemen Sumber Daya Manusianya (SDM) yang merupakan sangat efektif karena mampu menekan rasio pegawai hingga 1,78 pegawai per 1000 pelanggan. Zuniar juga ingin mengetahui terkait pengelolaan operasional yang dalam hal ini proses hulu hinggga hilir dalam melakukan distribusi air.

Di akhir kegiatan kunjungan dan silaturahmi itu, Zuniar sangat mengapresiasi diskusi dan sharing bersama PT Air Minum Giri Menang yang sudah sangat baik menerimanya.

“Jadi ini saya mohon maaf ya pak Direktur, soalnya ini saya mendadak, tapi ternyata PT Air Minum Giri Menang ini selalu siap dalam menyambut tamunya dengan baik” ungkap Zuniar.

Acara selanjutnya adalah penyerahan plakat oleh PT Air Minum Giri Menang yang diwakili oleh Bapak Maman Rahman Danis yang diberikan kepada Bapak Zuniar selaku Direktur Utama PDAM Pangkal Pinang sebagai kenang-kenangan karena telah berkunjung dan bersilaturahmi.