Penyerahan bingkisan oleh Direktur Utama PT AMGM L. Ahmad Zaini (satu dari kiri) kepada L. Sukardi sebagai tanda terimakasih atas pengabdiannya selama ini

Pelepasan Pegawai Purna Tugas PT Air Minum Giri Menang (Perseroda)

MATARAM-Berbeda halnya dengan situasi sebelum pandemi Covid-19, pelepasan pegawai purna tugas biasanya dilaksanakan sekaligus dengan kegiatan apel pagi di halaman kantor PT Air Minum Giri Menang (PT AMGM).

Kegiatan pelepasan pegawai purna tugas dilaksanakan dengan tetap menerapkan protocol Covid-19. Pelepasan dilakukan hari ini, Kamis, 30 Juli 2020. Bertempat di Ruang Rapat Kantor PT AMGM di Mataram.

Dalam sambutannya, Direktur Utama PT AMGM, L. Ahmad Zaini menyampaikan sepatah dua patah kata terkait masa bakti Bapak L. Sukardi atau yang akrab dipanggil Miq Kardi yang genap hari ini sudah mengabdi selama 16 Tahun. Menurutnya 16 tahun bukanlah waktu yang singkat walopun terasa sangat singkat.

“tentu ini bukanlah waktu yang singkat untuk sebuah pengabdian walopun rasanya sangat singkat,” ujar Dirut

Mengatasnamakan manajemen PT AMGM, Zaini memberikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada Pak L. Sukardi yang telah mengabdikan waktu, tenaga, dan pikirannya untuk bersama-sama memajukan perusahaan.

Selain itu Zaini juga menyampaikan permohonan maaf (saling mamafkan) apabila selama berinteraksi ada hal-hal yang kurang berkenan agar kedepan silaturrahmi diantara kita semua tetap terjaga dengan baik dan harmonis.

“Apa yang kita saksikan dan dialami oleh Pak L. Sukardi hari ini juga akan dialami oleh kita semua pada waktunya nanti. Semoga tetap bisa menjaga nama baik perusahaan walaupun sudah tidak tergabung lagi, dan berharap bisa tetap menjadi PR (Publik Relation) yang baik untuk PT AMGM,” tutupnya.

Selanjutnya dilakukan penyerahan SK dan bingkisan kepada Bapak L. Sukardi sebagai penghargaan karena pengabdiannya.

Bapak L. Sukardi mengakhiri masa jabatannya di PT AMGM sebagai Staf Distribusi.