COFFEE MORNING/RUTINITAS RAPAT DI PAGI HARI PT AIR MINUM GIRI MENANG (PERSERODA)


Foto Rapat Coffee Morning Pagi 07 September 2020

MATARAM-Coffee Morning merupakan kegiatan rutinitas Direksi dan Pegawai PT Air Minum Giri Menang (Perseroda) yang dilakukan dalam jangka waktu tertentu. Tujuan Coffee Morning dilakukan untuk mengevaluasi kinerja dari bidang tertentu. Dalam rapat ini akan dipaparkan hasil dan laporan kinerja yang dihadiri langsung oleh Jajaran Direksi, Manajer dan Pegawai Terkait. Rutinitas ini sempat terhenti dikarenakan situasi Covid-19 yang mengharuskan mengubah pola kerja para pegawai untuk lebih berhati-hati dan menjaga jarak. Selama Pandemi Covid-19, kegiatan rapat dan sebagainya dilakukan secara daring/tanpa tatap muka.

Coffee Morning pagi ini dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Rapat dihadiri oleh Jajaran Direksi, Seluruh Manajer dan pegawai bidang terkait. Rapat Coffee Morning kali ini membahas dan mengevaluasi kinerja dari bidang Produksi. Tentunya Direksi mengapresiasi dari tiap kinerja dan juga capaian bidang produksi dalam tetap bekerja secara optimal walaupun dalam situasi Covid-19. Direktur Utama PT Air Minum Giri Menang (Perseroda) L. Ahmad Zaini tetap memberikan motivasi kepada Manajer dan Pegawai nya untuk terus semangat dalam bekerja. L. Ahmad Zaini juga tetap memberikan masukan dan evaluasi kepada Manajer Bidang Produksi untuk terus mempertahankan kinerja yang baik dan diharap mampu untuk ditingkatkan.

Tidak hanya bidang Produksi. Direktur Utama L. Ahmad Zaini juga mengevaluasi kinerja bidang terkait, dalam hal ini bidang Distribusi. Diharapkan kedepannya bidang distribusi dan bidang produksi untuk tetap berkoordinasi dalam menangani permasalahan di Lapangan. Terutama dalam masalah kebocoran pipa distribusi. L. Ahmad Zaini memotivasi bidang Distribusi untuk fokus menekan angka kehilangan air. Secara keseluruhan, Direksi mengapresiasi kinerja rekan-rekan Bidang Distribusi dan Produksi dengan harapan untuk terus mempertahankan kinerjanya.