PENYERAHAN HADIAH LOMBA FOTOGRAFI DENGAN TEMA CINTA AIR


Penyerahan Hadiah Lomba Fotografi

MATARAM-Acara penyerahan hadiah lomba Fotografi dengan tema CINTA AIR oleh  PT Air Minum Giri Menang (Perseroda) berlangsung pagi ini pukul 09.00 WITA. Acara tersebut dihadiri oleh Direktur Utama, Bapak L. Ahmad Zaini, Direktur Keuangan Ibu Aini Kurniati, dan Direktur Operasional Bapak Rahman Maman Danis serta dihadiri oleh beberapa manajer PT Air Minum Giri Menang (Perseroda) beserta Juri dan Para Pemenang Lomba. Acara tersebut dibuka oleh Direktur Utama dengan kata sambutan berupa penghargaan sebesar-besarnya kepada seluruh peserta yang mengikuti Lomba Fotografi dengan Tema Cinta Air,  terlebih kepada pemenang dari lomba tersebut. “Harapan saya dari lomba ini akan memberikan dampak yang positif bagi pihak eksternal, agar selalu menjaga sumber mata air, dan selalu cinta terhadap lingkungan terutama air” ungkap Zaini.

Direktur Utama PT Air Minum Giri Menang (Perseroda) juga optimis dalam menyelenggarakan lomba-lomba lainnya dikemudian hari dengan mengangkat tema cinta air atau sejenisnya. Acara tersebut dilanjutkan dengan pembagian hadiah kepada para pemenang. Untuk hadiah Juara Harapan 2 (dua) atas nama Novian  Nugraha Billy dengan hadiah Rp. 750.000 dan juara harapan 1 (satu) atas nama Ganesha Sundulangit dengan hadiah Rp. 1.000.000 diberikan oleh Bapak Direktur Operasional Maman Rahman Danis. Juara 3 (tiga) atas nama Rofiqi Amin dengan hadiah Rp. 2.000.000 dan juara 2 (dua) dengan hadiah Rp. 3.500.000 diberikan oleh Direktur Umum dan Keuangan Ibu Aini Kurniati, dan juara 1 (satu) atas nama Heriyadi Bahri dengan hadiah Rp. 5.000.000 diberikan oleh Direktur Utama, Bapak L. Ahmad Zaini.

Juara Harapan 2 (dua) atas nama Novian Nugraha Billy mengangkat keindahan air terjun tiu kelep, Juara Harapan 1 (satu) mengangkat tema keindahan sumber mata air sesaot. Juara 3 (tiga) atas nama Rofiqi Amin mengangkat keindahan sumber mata air ranget dipadukan dengan nuansa kemerdekaan. Juara 2 (dua) atas nama Chandra Diantara mengangkat kebutuhan masyarakat dalam menggunakan air, dalam hal ini berwudhu, dan Juara 1 (satu) atas nama Heriyadi Bahri mengangkat kebutuhan air di masyarakat pelosok.

Sebagai penutup. Bapak Direktur Utama mewakili manajemen PT Air Minum Giri Menang (Perseroda) mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Panitia Penyelenggara Lomba ini, dan terlebih juga kepada seluruh peserta Lomba Fotografi dengan Tema Cinta Air. Acara di tutup dengan Doa bersama. Selepas acara dilanjutkan dengan bincang santai panitia dengan para pemenang lomba terkait pengalaman dan kesulitannya dalam mengambil objek foto.