Penandatanganan Kerjasama PPOB Dengan BRI Syariah

PT Air Minum Giri Menang (Perseroda) Gandeng BRI Syariah Sebagai Mitra

Mataram-25 September 2020. PT Air Minum Giri Menang (Perseroda) menandatangani kerjasama dengan BRI Syariah. Kerjasama ini berupa Payment Point Online Bank (PPOB), nantinya pelanggan PT AMGM (Perseroda) dapat membayar rekening air melalui ATM atau aplikasi BRI Syariah mobile banking. Dalam acara tanda tangan tersebut, hadir Direktur Utama PT AMGM (Perseroda) L. Ahmad Zaini didampingi dengan beberapa Manajer terkait. Hadir juga Pimpinan BRI Syariah Cabang Mataram Romedi, Manajer Marketing Dimas Hendramiko, beserta staf.

Acara tanda tangan kerjasama pun dilakukan, Direktur Utama PT AMGM (Perseroda) dan Kepala Cabang BRI Syariah Mataram foto bersama dengan menerapkan protokol kesehatan lalu acara dilanjutkan dengan sambutan dari Direktur Utama PT AMGM (Perseroda). Dalam sambutannya, L. Ahmad Zaini menerangkan bahwa akses pembayaran air pada masa pandemi Covid-19 ini harus lebih mudah. Masyarakat tetap harus menerapkan protokol kesehatan di ikuti juga saat ini penanganan pandemi Covid-19 di Kabupaten Lombok Barat dan Kota Mataram semakin membaik. Sehingga kerjasama dengan pihak Bank atau PPOB lainnya dalam hal kemudahan akses layanan pembayaran sangat dibutuhkan.

Kepala Cabang BRI Syariah Mataram juga menerangkan bahwa saat ini pelayanan perbankan juga sangat dibatasi dalam hal memutus penyebaran Covid-19. Sehingga hal ini mempengaruhi performa perusahaan. Kedepannya pihak BRI Syariah berharap agar Karyawan PT AMGM (Perseroda) bersedia untuk menggunakan jasa dan juga membuka rekening. Acara tanda tangan kerjasama PPOB ini dilangsungkan singkat karena mengingat himbauan Pemerintah untuk membatasi pertemuan sosial di ruang tertutup.