Wakil Bupati bersama Direktur Operasional PT AMGM menyerahkan paket sembako yang diberikan kepada warga terdampak musibah angin puting beliung di Desa Labuan Tereng Lombok Barat, Kemarin (6/2)

PT AMGM Beri Bantuan Untuk Korban Angin Putting Beliung di Desa Labuan Tereng, Lombok Barat

GIRI MENANG-Tahun 2021 memang masih baru untuk kita. Banyak harapan-haraoan baik yang ditunggu ditahun ini. Pada perjalanannya sampai dengan saat ini, tahun 2021 audah banyak sekali menelan korban dengan berbagai macam peristiwa dan musibah yang terjadi hampir merata di se ajtero indonesia. Mulai dari gempa bumi di Majene, banjir super masive di Kalimantan Selatan, longsor di Jawa barat, hingga banyak lagi banjir, longsor dan angin yang kencang yang terjadi di Indonesia. 

Lombok Barat tepatnya di Wilayah Sekotong beberapa waktu lalu diterpa dengan banjir bandang dan benerapa hari setelahnya di lolasi yang berdekatan diterpa dengan ganasnya angin piting beliung yang menerpa perumahan warga di Desa Labuan Tereng. 

PT AMGM Bersama Pemerintah Kab. Lombok Barat dan BNPB bersama-sama memberikan bantuan paket sembako kepada masyawarakat di wilayah terdampak  bantuan semacam ini sangatalah berarti bagi mereka. 

Banyaknya bencana yang terjadi dimana-mana adalah sebagai peringatan kepada kita agar tidak lalai dengan sang Pencipta. Agar tidak lalai dengan Alam semesta karna kita telah hidup berdampingan.