Pertemuan dilakukan di Ruang Rapat Projaliwa Bid. Bina Marga Dinas PUPR Prov. NTB

KOORDINASI DENGAN PUPR, PENINGKATAN KUALITAS UTILITAS OPERASIONAL SEGERA DILAKUKAN

MATARAM- Senin, 12 April 2021, rencana PT Air Minum Giri Menang (AMGM) untuk melakukan pergantian Pipa ACP (Asebestos Cement Pipe) sudah mulai ada titik terang. Bertempat di Ruang Rapat Projaliwa Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi NTB, PT AMGM bersama instansi-instansi terkait mengadakan pertemuan.

Tahapan koordinasi merupakan tahapan awal dari wacana yang sudah sejak lama ingin dilakukankan oleh PT AMGM. Pergantian pipa ACP ini bertujuan untuk melakukan peremajaan sekaligus meningkatkan kualitas dari peralatan dan perlengkapan operasional perusahaan, sehingga pelanggan setia perusahaan bisa mendapatkan manfaat yang maksimal. Adapun pipa pengganti yang akan digunakan nantinya memiliki kualitas yang lebih baik dari pipa sebelumnya dan pastinya akan memiliki umur teknis yang lebih panjang.

Direktur Utama Bapak L. Ahmad Zaini yang di damping oleh Direktur Operasional Bapak Maman Rahman Danis bersama jajaran Manejer terkait tampak hadir dalam kegiatan tersebut. Turut hadir pula, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Bapak Sahdan, yang juga mendampingi Dirut PT AMGM sebagai pimpinan rapat dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan yang dimulai dari pukul 09.00 sampai 11.00 berjalan dengan sangat komunikatif. Pasalnya, instansi-instansi yang dilalui oleh utilitas dari PT AMGM turut hadir juga. Adapun instansi-instansi yang hadir adalah Museum Provinsi NTB, LPMP NTB, Telkom cabang Mataram dan PLN cabang Mataram.

Harapan besar dalam rencana penggantian pipa ini adalah berdampak baik untuk seluruh pelanggan. Yang kemudian, koordinasi serta kerjasama antara instansi terkait yang mendukung kegiatan ini bisa terjalin dengan baik kedepannya. (saw)