Kegiatan berpusat di Ruang Aula Kantor Pusat PT AMGM

TINGKATKAN IMAN DAN TAQWA, SAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN 1442 H

MATARAM- Bekerja di Bulan Ramadhan tidak membuat seluruh pegawai PT Air Minum Giri Menang (AMGM) mengurangi intensitas dalam meningkatkan Iman dan Taqwa.  Seperti tahun-tahun sebelumnya(sebelum pandemi), PT AMGM mengadakan kegiatan rutin bagi seluruh pegawai yang beragama Muslim.

Pada hari pertama, 1 Ramadhan 1442 H / 13 April 2021 M kegiatan yang diawali dengan Shalat Dzuhur dan Tadarusan (Pembacaan Al-Qur’an) bersama. Shalat Dzuhur berjamaah yang berjalan Khusyuk tersebut di Imami langsung oleh Direktur Utama PT AMGM, Bapak L. Ahmad Zaini.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh perusahaan berpusat di Ruang Aula Kantor Pusat PT AMGM. Dengan memberlakukan protokol kesehatan yang ketat, seluruh pegawai yang beragama Muslim mengikuti dengan suasana yang sangat Khidmat.

Selain Shalat dan Tadarusan bersama seperti tahun-tahun sebelumnya, kegiatan lainnya adalah mendengarkan Tausiyah, dimana agenda Tausiyah telah dijadwalkan sebelumnya pada hari Senin dan Kamis. Sebagai Penceramah, PT AMGM mengundang Ustadz maupun Tuan Guru ternama dari berbagai macam pimpinan Pondok Pesaantren yang ada di Kota Mataram dan Lombok Barat.

Kegiatan Bulan Ramadhan yang dilakukan tahun ini merupakan kabar baik, tentu saja jika dibandingkan dengan Ramadhan tahun lalu(2020), dimana kegiatan seperti ini tidak bisa dilakukan. Meskipun dengan prokes yang ketat, sesuai dengan Surat Edaran Kementerian Agama No. 3/2021, perlahan-lahan bisa menjalankan kembali sejumlah aktivitas seperti sebelum pandemi.

Pada bulan yang Suci ini, diharapkan seluruh pegawai tidak menjadikannya alasan sehingga membuat kinerja menjadi menurun. Bahkan harapan besar adalah untuk memberikan kontribusi yang maksimal dengan dibarengi dengan meningkatnya juga Iman dan Takwa. (saw)