Mengikuti webinar, Direktur Umum dan Keuangan Aini Kurniati didampingi Manejer Keuangan dan Asisten Manejer Humas.

PT AMGM MEMPERLUAS WAWASAN TENTANG PENGELOLAAN DI BIDANG CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY

MATARAM- PT Air Minum Giri Menang (Perseroda) mengikuti In depth Webinar yang bertemakan Adopsi dan Implemetasi CSR berbasis ISO 26000 SR (15/04). Webinar yang diselenggarakan oleh Majalah Top Business merupakan rangkaian kegiatan dari TOP CSR Awards. TOP CSR Awards adalah ajang pembelajaran dan penghargaan bidang Corporate Social Responsibility (CSR) yang terbesar dan paling membanggakan di Indonesia.

PT AMGM selaku salah satu peserta pada ajang TOP CSR Awards turut hadir pada kegiatan webinar ini. Mewakili PT AMGM, Direktur Umum dan Keuangan Ibu Aini Kurniati hadir dalam kegiatan tersebut. Turut hadir juga mendampingi Diruk, Manejer Keuangan dan Asisten Manejer Humas.

Memahami dan menjalankan CSR sesuai ISO 26000 SR dapat mendukung pertumbuhan bisnis secara berkelanjutan. Pemahaman prinsip dan konsep CSR dalam bisnis di era modern ini memerlukan sebuah inovasi yang kreatif dan optimal. Dengan memahami keilmuan CSR secara komprehensif, pastinya perusahaan dapat meningkatkan daya saing perusahaan.

Pendekatan atau metode untuk mengadopsi cara pengimplementasian CSR berbasis ISO 26000 SR ada banyak. Bukan hanya sekedar memberikan donasi saja, salah satu cara lainnya adalah dengan cara memberikan edukasi kepada wilayah terdampak. Sehingga kedepannya bisa menjalin kerjasama yang baik dan berkelanjutan (pemberdayaan manusia).

Pada prinsipnya, CSR harus bisa menawarkan banyak peluang kepada masyarakat. Seperti halnya berupa pemberdayaan masyarakat untuk membuat produk-produk UKM yang bisa membantu meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat.

Sebagai Direktur Umum dan Keuangan, Aini sangat menyambut baik kegiatan webinar ini. Perusahaan-perusahaan mendapatkan informasi yang sangat edukatif yang berorientasikan pada tumbuh kembangnya kinerja bisnis berusahaan.

“ dengan mengikuti webinar ini tentu bisa menambah wawasan yang berkaitan dengan CSR. Pengetahuan yang diberikan, kedepannya dapat menjadi dasar-dasar kami untuk menerapkan  kebijakan pada perusahaan kami, ” tutur Aini saat memberikan kesan dan pesan. (saw)