Pengarahan Pagi Direktur Utama PDAM Giri Menang


Pengarahan Apel Pagi Direktur Utama PDAM Giri Menang

Pada kesempatan Apel Pagi yang dilaksanakan pada hari Kamis, 13 Oktober 2016. Direktur Utama PDAM Giri Menang memberikan beberapa point pengarahan terkait proses sertifikasi ISO yang mulai diselenggarakan dari kemarin, hari rabu sampai dengan hari ini, Kamis 13 Oktober 2016.

Pada kesempatan tersebut Dirut menghimbau agar semua pegawai yang akan di Audit sertifikasi untuk menyiapkan dokumen-dokumen lengkap terkait satuan kerja masing-masing. Selain itu beliau juga menyampaikan beberapa jadwal kegiatan yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober. Salah satunya adalah peresmian pemasangaan sambungan rumah untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) yang juga ikut dihadiri oleh 2 Menteri, yakni Menteri Keuangan dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). Oleh sebab itu Zaini menghimbau kepada bagian terkait untuk mempersiapkan acara tersebut dengan sebaik-baiknya demi mendukung kelancaran berjalannya acara.

Dengan maraknya pemberantasan pungli yang terjadi akhir-akhir ini di Indonesia, Zaini juga menghimbau kepada kita semua selaku perusahaan dibidang pelayanan untuk menghindari tindakan yang merugikan masyarakat seperti itu.

“saya himbau kepada kita semua untuk mengghindari melakukan hal-hal seperti ini. Hal-hal yang merugikan masyarakat. Karna kita juga sudah mendapatkan penghasilan dari perusahaan.” ujarnya.

Zaini juga menegaskan kembali jika ada yang ketahuan melakukan praktek pungli tersebut maka akan langsung di sanksi/proses secara hukum.

“Hal tersebut mari kita jadikan peringatan kepada diri kita untuk jangan pernah ada praktek pungli yang memberatkan konsumen/masyarakat.” Lanjutnya.

Di akhir kesempatan, zaini berharap kepada seluruh pegawai untuk bekerja secara suggguh-sungguh dan penuh semangat untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Oleh sebab itu marilah mencoba untuk memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada masyrakat dengan bekerja sebaik-baiknya, bekerja secara professional dan sungguh-sungguh serta bekerja dengan penuh semangat dan dedikasi.” tutupnya