Kegiatan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

RAPAT KOORDINASI LENGKAP TERKAHIR PADA TAHUN 2021

MATARAM- Senin, 8 November 2021 PT Air Minum Giri Menang (Perseroda) melakukan Rapat Koordinasi Lengkap terakhir pada tahun 2021. Rapat kali ini merupakan rapat keempat atau terakhir pada periode tahun 2021, dengan tujuan untuk bisa mengevaluasi kinerja dan capaian perusahaan. Bertempat di Ruang Aula Kantor Pusat, rapat dihadiri oleh seluruh pejabat struktural mulai dari Direksi, Manajer dan Asisten Manajer dengan menerapkan standar prosedur kesehatan.

Evaluasi dilakukan secara menyeluruh dengan membandingkan periode sebelumnya. Kinerja dan upaya-upaya yang dilakukan oleh masing-masing bidang harus sesuai dengan koridor yang ada, yakni disesuaikan pada Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) tahun  2021. Sampai dengan periode terakhir ini, perusahaan sudah berupaya dengan memberikan hasil terbaiknya. Walaupun ada pembenahan di beberapa sektor, manajemen terus mencarikan solusi terbaik untuk memberikan hasil maksimal.

Direktur Utama, Bapak L. Ahmad Zaini memberikan arahan dan evaluasinya secara menyeluruh kepada seluruh bidang. Dalam arahannya, Dirut selalu mengingatkan kepada seluruh pejabat struktural dan bawahannya agar tetap memberikan kinerja terbaiknya. Setiap program yang dijalankan harus memiliki time schedule yang jelas dan pasti. Jika diperjalanan program yang dilaksanakan menghadapi kendala, langsung dikoordinasikan dengan bidang terkait. Diskusi dan koordinasi yang intens merupakan cara untuk meminimalisir kesalahan.

“ Seluruh pegawai harus bisa bekerja cepat dan meminimalisir tingkat kesalahan. Semua kegiatan harus sesuai korodor yang ada, dengan memperhatikan aspek-aspek yang ada dan responsif dengan segala permasalahan. Demi meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, semua program harus bisa dilakukan secara sistematis, efisien dan pasti sehingga menghasilkan hasil yang maksimal, ” ungkap Zaini.

PTAM Giri Menang sebagai instansi pelayanan publik tetap melakukan evaluasi pada setiap periodenya, guna memberikan peningkatan pelayananan kepada seluruh pelanggan. Manajemen akan selalu melakukan evaluasi dan inovasi agar selalu mmberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan setia.(saw)