Penandatanganan Perjanjian Kerjasama PDAM Giri Menang dengan Bank BTN


Penandatanganan Perjanjian Kerjasama PDAM Giri Menang dengan Bank BTN

Menindaklanjuti jalinan kerjasama yang telah berjalan dengan baik selama ini, sebagai salah satu peningkatan hubungan kerjasama dan membangun sinergi yang baik antar BUMN/D dalam hal ini PDAM Giri Menang dengan Bank BTN yang sekaligus sebagai upaya dalam memberikan pilihan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan PDAM.

Berdasarkan hal tersebut Bank BTN kembali mengajukan permohonan kerjasama mengenai Layanan Penerimaan Pembayaran Tagihan Air Minum dengan Sistem Online Payment & Settlement Melalui Switching Company PT. Fortuna Mediatama.

Pelaksanaan agenda perjanjian kerjasama tersebut dilaksanakan pada hari Kamis, 3 Nopember 2016 bertempat di ruang rapat PDAM Giri Menang di Mataram. Hadir dalam acara tersebut Kepala Cabang PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Kantor Cabang Mataram, Elvis Syahri, dan Consumer & Comercial Founding Manajer, Sigit Wijayanto, Direktur Utama PDAM Giri Menang, L. Ahmad Zaini, Direktur Umum, beserta jajaran satuan kerja PDAM Giri Menang.

Direktur Utama PDAM Giri Menang L. Ahmad Zaini menyampaikan bahwa PDAM Giri Menang sangat terbuka dengan kerjasama seperti ini. PDAM membuka pintu selebar-lebarnya ke bergabai pihak, baik pihak Bank atau pihak lain yang semata-mata tujuannya untuk mempermudah konsumen/nasabah dalam melakukan transaki pembayaran rekening.

Zaini juga menyampaikan dari sekian banyak kerjasama yang terjalin, Bank BTN merupakan mitra yang cukup baik melakukan inovasi dalam mengembangkan pelayanan. “Tentu dari sekian banyak mitra kami, bank BTN merupakan mitra yang progressnya sangat baik dalam melakukan inovasi dan kreatifitas dalam melakukan pelayanan.” katanya

Dirut PDAM Giri Menang Ahmad Zaini juga memberikan apresiasi kepada Bank BTN yang sudah memberikan inovasi dalam pelayanan dan telah berhasil menggandeng pihak ke tiga dan melakukan pengembangan-pengembangan informasi teknologi (IT).” Ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Cabang PT. Bank BTN Cabang Mataram. Elvis Syahri menyampaikan terima kasihnya kepada PDAM Giri Menang yang telah mendukung dan menerima Bank BTN sebagai partner kerjasama dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Elvis juga menyampaikan komitmennya untuk terus melakukan inovasi yag tak lain tujuannya adalah untuk mempermudah dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen dan nasabah melakukan transaksi.